Prolog

3.3K 78 1
                                    




Aku Mirabella, biasa dipanggil Lala, cewek pendiam, tidak punya rasa percaya diri dan terkadang aku merasa dipuja, kadang pula merasa terasingi. Begitulah jalan hidupku, kadang merasa bahagia dan kadang sedih. Tidak bisakah aku seperti orang lain? Mempunyai hidup yang sangat menyenangkan dan juga punya banyak teman.

"Apa yang akan aku lakukan setelah ini?"

itu adalah hal yang selalu aku pikirkan setelah pulang sekolah ataupun sendirian dirumah. Pergi sekolah, pulang sekolah lalu menyendiri dalam gelapnya malam. Aku menjalani hidup yang sangat membosankan dan tidak berwarna. Tak ada rasa yang membuat hidupku lebih bermakna.

Selama 17 tahun hidup ku tidak ada satupun hal yang berkesan . Tak ada gairah ataupun hal yang menantang untuk dilakukan. Tapi ada banyak orang yang membuatku untuk bangkit, menyemangatiku untuk terus semangat dan membuatku merasakan tawa.

Dulu aku pernah merasa menjadi manusia paling bahagia di dunia, saat dia ada dan membuat duniaku berwarna. Dia adalah Kenzi, Sahabat sekaligus seorang yang sangat aku suka. Tapi itu dulu sebelum dia dengan segala permainannya menghancurkan duniaku..

GhostingDonde viven las historias. Descúbrelo ahora