Chapter 6

35 7 10
                                    

I Lay My Love on Vampire

Ozzie mengikuti langkah mom nya yang takut-takut dengan riang. Marry membawanya ke tengah hutan, saat mereka tiba di gubuk tiba-tiba seseorang menghadang jalan mereka.

"Kyaa-mph!" pekik Marry tapi sudah dibungkam oleh orang itu, di bawah sinar rembulan terlihat bahwa orang tersebut adalah laki-laki, mata merahnya berkilat membuat Marry ketakutan.

"Paman John?" seru Ozzie yang memang mengenal pria itu. Yang dipanggil hanya tersenyum.

"Tenanglah, Miss. Aku tidak akan melukaimu." Bisik pria yang diketahui namanya adalah John itu tepat di depan wajah Marry. kemudian John melepaskan bungkamannya dari mulut Marry dan mundur dua langkah.

"Perkenalkan, saya John. John Connor. Saya adalah Raja di Voltom Kingdom, kerajaan para Vampire." Jelas John sambil membungkukkan badannya dengan tangan kanan berada di perut, menunjukkan kehormatan. Marry semakin ketakutan mendengarnya, wajahnya pucat pasi, hampir sama dengan pria di depannya dan juga anaknya.

Marry merangkul Ozzie takut terjadi apa-apa pada putra semata wayangnya. Jujur saja, ia membawa Ozzie ke hutan bukan untuk membunuhnya, tapi untuk menyembunyikannya dari warga setempat.

"A-apa yang Anda inginkan?" cicit Marry yang terdengar sangat jelas di telinga John, begitu juga Ozzie.

"Ehem, saya hanya ingin membantu Anda, Miss. Karna saya yang membuat anak anda menjadi Vampire, saya per-"

"Ja-jadi, kau yang membuat anakku jadi seperti ini?!"

"Well, saya tidak bisa mengelak, karena memang saya yang melakukannya,"

"Mengapa kau lakukan itu pada anakku?!"

"Karena di masa depan, Ozzie akan menjadi Vampire dan menjadi penerus dari saya, ia akan menjadi Raja dari Voltom Kingdom. Dan dia akan menjadi Raja yang hebat."

"Apa maksud Anda?"

"Jika saya jelaskan panjang lebar pun Anda juga tidak akan mengerti, Miss. Tapi saya akan membantu Anda, saya akan melindungi Ozzie disiang dan malam hari, dan Anda bebas kapanpun Anda ingin mengunjungi Ozzie, saya akan merawat Ozzie dengan baik."

"Apa yang bisa membuat Saya percaya pada Anda, Sir.?"

"Saya bukan penjahat, justru saya yang akan melindungi Ozzie di hutan ini. Tidak mungkin Anda tetap berada disini, bukan? Suami Anda tentu akan mencari Anda. Dan jika Anda tidak segera pulang, suami Anda akan berpikiran bahwa Anda telah digigit oleh Ozzie, dan itu lebih berbahaya untuk Ozzie."

"Anda benar, Sir. Tapi,"

"Percaya pada saya, saya akan menjaga Ozzie dengan baik."

Marry menatap Ozzie yang berada di pelukannya, air matanya meleleh.

"Baiklah, Oz. Jadilah anak yang baik, dan hiduplah dengan baik, mom sangat menyayangimu," bisik Marry disela tangisannya.

"Baik, mom. Aku mengerti, aku juga menyayangi mom."

I Lay My Love on Vampire

Dua tahun berlalu dengan cepat. Setiap hari, warga harus kehilangan hewan peliharaan atau ternaknya dalam keadaan darahnya habis. Tidak ada yang mengetahui pelakunya.

Hingga suatu hari seorang dari tetangga mereka melihat Marry diam-diam pergi ke dalam hutan dengan membawa sebuah bungkusan di tangannya, merasa penasaran, ia pun mengikuti Marry secara diam-diam pula. Ia terus mengikuti Marry hingga sampai di sebuah gubuk tua, di tengah hutan.

Ia melihat Marry masuk ke dalam gubuk itu, dan ia melangkah mendekati jendela gubuk tersebut, bermaksud mengintip. Dan yang ia lihat di dalam gubuk itu adalah, Marry, Ozzie, dan seorang laki-laki yang tampak seperti pemuda 17 tahun. Pria itu meliriknya, ia pun langsung menunduk bersembunyi. Setelah merasa aman, warga itu mengintip kembali.

I Lay My Love on Vampire (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang