2

373 111 23
                                    

👑 🐹 👑

👑 🐹 👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Sekali waktu Bora pernah mengingat-ingat, kapan terakhir kali berbicara hangat dan akrab dari hati ke hati dengan Hwang Minjung, Ibu mertuanya. Nyatanya Bora lupa, tahu-tahu hubungan mereka sudah berubah kaku dan kelu. Padahal Bora telah mengenal Minjung, jauh sebelum dia mengenal Taehyung.

Hwang Minjung adalah ketua yayasan Orion Education yang memberikan beasiswa bagi murid lulusan SMU berprestasi, meneruskan pendidikan ke universitas dibawah naungan perusahaan property Stellar and Orion. Han Bora menjadi salah satu murid yang beruntung, dibiayai kuliah di kampus bergengsi termasuk biaya hidup sehari-hari dari awal sampai lulus sarjana.

Di mata Han Bora pada masa itu, Hwang Minjung adalah sosok junjungan, superhero yang dia doakan selalu sejahtera. Cantik, anggun, pintar. Dia menjadikan Minjung sebagai tolak ukur kesuksesan perempuan dalam berkarir dan rumah tangga. Bagaimana Minjung mendampingi suaminya sebagai ketua grup Stellar and Orion yang begitu besar, juga mampu mendidik putra tunggalnya hingga layak menjadi penerus handal.

Malam itu, di awal musim semi, Hwang Minjung menberinya selamat atas kelulusan kuliahnya. Bora benar-benar tidak menyangka, kalimat yang dulu dia ingat-ingat sebagai sanjungan yang tidak akan dia lupakan seumur hidup, sekarang berakhir menjadi kalimat kaku yang menyakiti hati dan perasaannya.

"Selamat Han Bora, kau menjadi salah satu lulusan Taetonia University dengan nilai terbaik. Aku bangga padamu, kau melebihi ekspektasiku. Aku akan merekomendasikan prestasimu ke perusahaan rekanan Stellar and Orion, kau bisa pilih ingin berkarir di perusahaan mana."

Pelukan Minjung terasa akrab dan menenangkan, Bora begitu terharu di malam pertemuan para lulusan terbaik dengan ketua grup dan para donatur. Hari itu Bora mendapat banyak tawaran pekerjaan, tetapi dia memilih bergabung pada salah satu majalah fashion terkenal, HEUR Magazine, sebab Minjung adalah salah satu pemegang saham langsung di perusahaan itu.

Di pikiran Bora, dia ingin tetap terhubung dengan Minjung, dia ingin membuktikan kesuksesan bisa digapainya. Dia ingin Minjung jadi orang pertama yang dia beritahu tentang kesuksesannya kelak. Bagai takdir, setelah tahun demi tahun berlalu sejak pesta kelulusan itu, mereka kembali dipertemukan saat Bora telah menjelma menjadi wartawan majalah yang diperhitungkan.

Seolah takdir indah yang diimpikan banyak orang itu belum cukup sempurna, Bora bertemu Taehyung disaat mewawancarai seorang artis terkenal yang menjadi nara sumber. Pertemuan tak disangka-sangka, diwarnai kesalahpahaman yang sampai sekarang masih sering membuat keduanya tertawa, membawa mereka pada hubungan cinta yang terajut bagai cerita dongeng.

Bora selayak Cinderella, bedanya, tidak ada kisah Ibu tiri yang jahat. Hwang Minjung menerima Bora tanpa syarat, sementara karir Bora terus melejit. Pada saat itu Han Bora merasa hidupnya benar-benar menajubkan, dan menjadi sangat sempurna ketika Taehyung melamarnya setahun kemudian.

Winter ScentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang