Delapan

108K 4.9K 988
                                    


"Kenapa semua cewek suka Korea?"
-

Raihan Azlan

                               ***

Flashback on

Rayna terus bersorak memanggil satu per satu nama laki - laki tampan yang ada di atas panggung besar tepat di depannya. Tetapi tidak dengan laki - laki di samping Rayna yang berparas tampan nan dingin itu, yaitu Raihan. Sejak tadi Raihan hanya menjadi fotografer nya Rayna. Mengambil gambar candid Rayna, serta membuat vlog dirinya untuk diupload di chanel youtubenya, Viewers nya bisa mencapai 100rb.

Selain didambakan di sekolahnya, Raihan juga didambakan di luar sekolahnya. Bagaimana tidak didambakan, Raihan adalah cowok selebgram dan juga youtuber. Bukan karena gantengnya saja, tetapi karena Raihan mempunyai otak yang cerdas dan bakat yang tinggi. Sehingga ia bisa terkenal di kalangan anak - anak remaja, terutama dikalangan kaum hawa.

Raihan menggigit ice cream Rayna yang tinggal sedikit. "Ihh kak Raihan kok dimakan sihh, kan tinggal dikit," teriak Rayna kesal sambil memukul pelan bahu Raihan.

"Bodoamat, wle." Raihan menjulurkan lidahnya ke Rayna tanda meledek.

Rayna mencolek ice cream yang ada di tangannya, lalu ditempelkan ice cream tersebut ke wajah Raihan.
"Rasain tuh!" seru Rayna usil.

"Songong kamu ya sama kakak kelas. Rasain juga nih!" Raihan mengambil ice cream yang ada di tangan Rayna lalu ditempelkan di wajahnya Rayna, lebih tepatnya lagi di pipi mulus Rayna.

"Ihhhh kak Raihannnn." Rayna teriak dengan suara yang seperti anak kecil sehingga membuat siapa pun gemas jika melihatnya.

Rayna mencolek ice cream yang ada di tangannya lalu ditempelkan ke wajah Raihan lagi.
"Sukurin! Jadi kakak kelas jangan jail makanya. Huuuu," sorak Rayna.

"Bukannya kamu duluan ya yang jailin kakak?" tanya Raihan menyeringai.

"Bodo amat wle." Rayna meledek Raihan dengan menjulurkan lidahnya.

Raihan sangat gemas melihat Adek Kelasnya. Rayna bisa membuat Raihan tertawa walaupun hanya tertawa kecil. Tertawa kecil juga sudah lumayan buat orang yang tipenya dingin seperti Raihan. Raihan benar-benar gemas melihat Adek kelasnya ini, sehingga Raihan mempunyai ide untuk mengerjai Adek kelasnya.

"Ih... Kak Raihan... Ih... Geli tau. Udah ih." Raihan menggelitik Rayna tanpa ampun. Raihan tersenyum geli melihat wajah Adek kelasnya yang sangat lucu. Rayna sudah seperti ular yang melingkar dipohon karena ia sangat geli digelitik oleh Raihan yang sangat usil.

Tanpa disadari Raihan dan Rayna...
Salah satu anggota BTS yang bernama Taehyung menghampiri Raihan dan Rayna.

Raihan berhenti menggelitikan Rayna dan Rayna pun juga refleks ikut berhenti tertawa. Mereka berdua kaget, bingung, dan malu. Ini Taehyung oppa kan?, dia nyamperin gue? ngapain?, dan disatu sisi pula mereka malu karena orang-orang disekitarnya menatap kearah mereka dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

Taehyung, salah satu anggota BTS itu menarik tangan Raihan dan Rayna untuk naik ke atas panggung.  Dengan terpaksa karena tidak ada pilihan lain, Ketua OSIS dan Adek Kelas itu pun naik ke atas panggung.

Rayna menengok ke arah Raihan seolah-olah berbicara "gimana nih kak?", dan Raihan menatap Rayna seolah-olah menjawab pertanyaan Rayna "gak tau".

Raihan dan Rayna sudah berada d iatas panggung bersama dengan boyband BTS. Keringat dingin sudah bercucuran di wajah cantik Rayna, jantungnya pun berdegup tak karuan, Rayna benar-benar gugup berada d iatas panggung sebesar ini. Sedangkan Raihan, cowok itu hanya menunjukkan wajah datarnya. Raihan terlihat biasa saja berada di panggung sebesar ini. Raihan  terbiasa berada didepan orang banyak.

Ketua OSIS Vs Adek KelasWhere stories live. Discover now