CHAPTER 5 - Part.1

6.3K 512 130
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
Boo Gum x Taehyung

Suara gemuruh terdengar dilangit kota Seoul, udara malam itupun semakin menurun karena cuaca sedang dalam keadaan tidak baik saat ini.

Taehyung baru keluar dari dalam kamar mandi dengan baju bathroom yang membalut tubuh rampingnya dibuat terkejut ketika mendapati Boo Gum tengah duduk dikursi dikamar itu.

"Hyung kau membuatku terkejut." Rengek Taehyung sambil melangkah menuju lemari pakaian. Mengabaikan tatapan senang namja Park itu saat mendengar rengekan manja dari bibir penuh Taehyung.

DUAR! /Ini rencananya suara gemuruh itu loh, tapi ya gitu ../

"Omo! Ya Tuhan." Kaget Taehyung saat mendengar suara gemuruh yang tiba-tiba saja terdengar, piyama yang tadi diambilnya pun ikut terjatuh.

"Cepat pakai piyama mu dan tidur. Aku akan menemanimu malam ini."

Boo Gum mendekat kearah Taehyung, memindahkan piyama biru muda pilihan namja cantik itu ketangannya.

"Kau ingin memakai piyama-mu sendiri atau menunggu aku memakaikannya?"

Mendengar ucapan namja tampan tersebut, wajah Taehyung memerah karena malu dan kesal.

"Hyung!! Aku bukan anak-anak. Jangan menggodaku." Ucap Taehyung kesal, menimbulkan kekehan dari namja tampan didepannya.

"Baiklah cantik, aku akan mengambil laptop-ku dulu." Boo Gum keluar dari kamar itu, meninggalkan Taehyung yang hampir menendang bokongnya karena kesal di panggil dengan sebutan cantik.

Beberapa menit berlalu, Boo Gum kembali dengan laptop ditangan kanannya. Dapat dilihatnya, Taehyung sudah duduk dengan nyaman bersandar pada kepala tempat tidur King Size tersebut sambil memainkan i-pad milik Boo Gum.

"Tidur Tae." Boo Gum ikut menyusul menempatkan dirinya disebelah Taehyung. Ia mengulurkan tangannya untuk mengusap kepala namja cantik itu.

"Mengapa hyung membawa laptop saat akan tidur eoh?" kesal Taehyung, ia sangat tau bahwa Boo Gum merupakan salah seorang namja gila kerja yang tidak segan-segan membawa masuk pekerjaannya kedalam waktu santai mereka seperti sekarang dan Taehyung tidak menyukai itu.

Boo Gum melirik Taehyung yang masih memainkan game dengan ekspresi kesal yang malah terlihat imut dimata namja tampan tersebut. Membuat Boo Gum tersenyum.

"Baiklah baiklah. dan kau juga harus mengurangi memainkan game ini otte?" Boo Gum sedikit menggeser duduknya agar lebih merapat kenamja cantik itu.

DUAR!!

"Huwaaa."

Lagi-lagi suara gemuruh terdengar sangat kencang, reflex Taehyung langsung memeluk tubuh besar disebelahnya.

"Kau takut?" tanya Boo Gum pelan. Namja ini sesekali juga akan mengusap punggung belakang Taehyung, memberikan perasaan nyaman.

"Tidak. Hyung, malam ini aku boleh memelukmu?"

Ya! Sebenarnya setiap cuaca buruk seperti sekarang dan ketika suara gemuruh sahut menyahut, Taehyung akan selalu meminta seseorang untuk menemaninya tidur dikamar. Sama halnya ketika ia masih berpacaran dengan Jungkook, ia juga akan meminta hal tersebut. Jungkook saat itu akan langsung datang ke-apartment kekasihnya jika sudah melihat cuaca kurang bersahabat seperti sekarang.

Ngomong-ngomong tentang Jungkook, namja Jeon itu masih berada ditaman walaupun cuaca sudah terlihat semakin memburuk, tetesan hujan sudah mulai turun membasahi taman tersebut. Namun sepertinya Jungkook belum mau beranjak dari sana, pandangannya menerawang memikirkan sesuatu.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang