CHAPTER 7 - Part.1

5.2K 451 72
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
Boo Gum x Taehyung

Boo Gum, Jimin, dan Suga melangkah cepat disepanjang lorong rumah sakit menuju ruang dimana Taehyung tengah menjalani operasi. Dapat tertangkap oleh mereka seorang namja sedang duduk dengan ekspresi khawatir di kursi yang tersedia didepan ruang yang mereka cari.

Kaki jenjang Boo Gum mengarah kesana dan menarik kerah namja itu, kepalan tangannya mendarat di pipi Jungkook hingga namja tampan itu tersungkur dengan darah yang keluar dari bibirnya yang terluka.

"Brengsek! Pasti kau kan yang membuat Taehyung menjadi seperti ini."

Kepalan tangan itu kembali menghujani Jungkook dengan pukulan-pukulan keras yang membuat namja Jeon itu meringis namun tak ingin melawan.

"Hyung hentikan!" Suara Jimin terdengar sambil mencoba menarik Boo Gum menjauh dari tubuh Jungkook dibantu oleh Suga.

Boo Gum harusnya tau jika mereka masih berada dikawasan rumah sakit, jika saja mereka dipergoki telah membuat keributan, tak akan ada kesempatan untuk mengetahui keadaan Taehyung hari ini.

Dari jauh sepasang yeoja dan namja paruh baya, dan juga namja yang sangat mirip dengan Taehyung melangkah mendekat kearah empat namja tadi. Wajah ketiganya terlihat khawatir.

"Bagaimana keadaan Taehyungie, Boo Gum ah." Ucap eomma Kim, ibu dari Taehyung.

"Kami masih belum tau eommonim, Taehyung masih menjalani operasi." Jawab Boo Gum.

Air mata eomma Kim sudah menetes sejak tadi, ia benar-benar sangat mengkhawatirkan anak bungsunya. Appa Kim yang berada disebelahnya mengusap lembut punggung tua itu untuk membuat tenang istri tercintanya.

Sedangkan Baekhyun tengah mendekati Jungkook yang berdiri dibelakang tubuh Jimin, namja cantik itu mengusap bibir Jungkook yang terluka namun ditepis oleh Jungkook. Tak bisa ditutupi, rasa khawatir terlukis jelas di wajah cantik Baekhyun ketika melihat beberapa lebam dan luka disudut bibir namja tampan itu.

Appa Kim yang menangkap sosok tampan tersebut berjalan mendekat, wajah Jungkook terangkat sejajar dengan wajah namja paruh baya didepannya. Ia sudah sangat lama tidak pernah lagi melihat wajah appa dari mantan kekasihnya itu.

PLAK!

Sebuah tamparan mendarat di pipi kanan Jungkook yang lebam akibat pukulan Boo Gum tadi. Ekspresi namja paruh baya itu tampak tak bersahabat seperti biasanya, ia meremas kepalan tangannya menahan emosi.

"Seharusnya sudah sejak lama aku melarang Taehyung mendekatimu." Suara berat itu syarat akan kekecewaan.

"Aku terpaksa merelakan anak kesayanganku untuk kau bawa bersama mu agar dia bahagia, tapi apa yang terjadi padanya sekarang? Kau sama sekali tak becus menjaganya." Lanjut namja paruh baya itu dengan suara rendah.

"Pergi dari sini! Aku tidak ingin melihat kau mencari Taehyung lagi."

Jungkook mengangkat wajahnya yang terasa panas, tatapan sendu itu terpancar dari wajah tampannya. Ia tidak ingin pergi dari sana, ia ingin bertemu dengan malaikat kesayangnnya.

Eomma Kim datang dan mengusap lengan suaminya, berusaha membuat namja yang sudah menikahinya ini tenang .

"Yeobo, berhentilah menyalahkan Jungkook." Ucap eomma Kim lembut, tangan tua itu juga menepuk bahu Jungkook pelan.

Ceklek!

Pintu ruang operasi terbuka, membuat semua orang yang berada disana mengalihkan pandangannya. Dari dalam ruangan itu keluar seorang dokter yang tadi menangani operasi yang dijalani Taehyung. Ia memandang pasangan suami istri itu dan mendekat.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Där berättelser lever. Upptäck nu