CHAPTER 6

5.7K 495 103
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
Boo Gum x Taehyung

Jungkook membanting pintu apartmentnya dengan kencang, ia merutuki dirinya sendiri yang tak bisa mengendalikan emosi sesaat didepan namja yang ia cintai. Bahkan bodohnya, ia juga membuat namja tersebut menangis karena ucapan kasar yang keluar dari bibir tipis miliknya.

"Sial! Kau benar-benar brengsek Jeon!" umpatnya pada dirinya sendiri.

Ia memijit pelipisnya, sejak tadi namja tampan ini mengabaikan rasa pusing yang masih dirasakannya akibat demam.

"Kau sudah pulang sayang?"

Jungkook terdiam, ia mengalihkan pandangannya pada namja yang kini tengah melangkah mendekati dirinya.

"Mengapa kau ada di apartmentku?" ucap Jungkook pada namja yang kini tengah tersenyum.

"Merindukanmu, apa kau tidak merindukanku Kook?" suara itu dibuat serendah mungkin, tangan ramping namja didepannya kini tengah mengusap dada Jungkook seksual.

"Hentikan Baek, tidak bisakah kau tidak mengganggu hidupku lagi?"

Baekhyun memasang raut tak suka, tangannya yang tadi menempel pada dada Jungkook sudah di tepis oleh namja Jeon itu.

"Apa ini karena Taehyung?"

Jungkook memandang wajah Baekhyun datar, ia sama sekali sudah tak memiliki perasaan apapun pada namja cantik itu. atau sebenarnya ia memang tidak memiliki perasaan cinta pada Baekhyun sejak awal mereka mengkhianati kepercayaan Taehyung.

"Kau harus tau Baek, aku benar-benar sangat menyesal sudah mengkhianati Taehyung."

Ucapan Jungkook membuat Baekhyun meremas tangannya erat, ia tidak perduli akan penyesalan yang diucapkan Jungkook. yang ia inginkan adalah namja tampan itu dapat menjadi miliknya, seperti seharusnya.

Hyung dari Taehyung ini juga tidak menghiraukan kenyataan bahwa Jungkook saat itu hanya menginginkan tubuhnya saja. Ya! Katakan saja Baekhyun tergila-gila dengan namja Jeon ini hingga mau menyerahkan dirinya.

"Bukankah kau bilang bahwa kau mencintaiku?"

Ucap Baekhyun masih berusaha merubah pemikiran namja tampan itu.

"Tidak Baek, aku salah. Aku tidak pernah mencintaimu. Saat itu aku hanya termakan oleh ucapanmu yang lebih dulu menggodaku."

Ya! Hari dimana Taehyung melihat mereka berpelukan di apartmentnya, saat itu Jungkook terpancing dengan tindakan Baekhyun yang tiba-tiba saja memeluk dan berbisik manja di telinganya lebih dulu.

Namja Jeon itu sempat menolak ketika menerima perlakuan hyung dari kekasihnya itu. namun Baekhyun tetap saja menggodanya hingga tak segan mencium Jungkook berkali-kali.

Sebenarnya jika dilihat dengan benar, saat itu bukan Jungkook yang mencium Baekhyun. Namun namja cantik ini lah yang menghujani namja tampan tersebut berkali-kali dengan ciumannya. Akan tetapi karena posisi mereka yang salah, Taehyung yang melihat itu menjadi salah faham.

Namun tak semuanya merupakan penolakan, saat Taehyung memergoki Jungkook dan Baekhyun yang sedang melakukan seks di apartment namja tampan itu, ketika itulah Jeon Jungkook benar-benar mengkhianati Taehyung.

Selama berpacaran dengan Taehyung, ia tidak pernah sekalipun dapat menyentuh kekasihnya. Mereka hanya berciuman, saling memeluk dan melakukan skinship sewajarnya saja. Taehyung memiliki prinsip yang kuat untuk menjaga keperjakaannya hingga mereka menikah nanti, dan saat itu Baekhyun datang dengan penawaran yang benar-benar membuat akal sehat namja ini menghantam perasaannya hingga mengabaikan rasa cinta yang diberikan Taehyung selama mereka bersama.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now