CHAPTER 10

4.9K 370 35
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
Boo Gum x Taehyung

"Kau bercanda?!" ucap Jimin setelah mendengar penjelasan dari Jungkook tentang Baekhyun.

Mata kecil itu memicing kearah kekasih sang sahabat, ada perasaan tak suka ketika melihat Jungkook masih mampu menunjukkan kepeduliannya terhadap Baekhyun setelah apa yang terjadi pada Taehyung.

"Apa kau berkata seperti itu karena masih menyimpan perasaan padanya?" tanya Jimin.

Jungkook yang mendengar hal itu terpaku, apakah Jimin masih belum percaya padanya?

"Tidak Jim, aku tidak pernah memiliki perasaan apapun pada Baekhyun." Jawab Jungkook meyakinkan.

Jawaban itu membuat Jimin seketika mendengus, ntah mengapa mood sahabat dari kekasih Jungkook semakin memburuk.

"Ya, kau bisa mengatakannya sekarang."

"Bukankah saat itu kau mengatakan bahwa kau mencintai si penggoda Baekhyun didepan Taehyungie huh?" lanjut namja manis tersebut dengan ekspresi tak suka.

"Bisakah kita tidak membahas hal itu lagi Jim? Kau tau kan aku sudah menyesal dan kau juga sudah tau bahwa aku tidak pernah mencintai Baekhyun."

Jungkook berucap dengan intonasi yang menekan beberapa kata yang tengah dikeluarkannya, berharap Jimin benar-benar mempercayai ucapan yang dikeluarkan bibir tipis itu.

Baru beberapa menit yang lalu Jungkook menjelaskan tentang cerita yang didengarnya dari Namjoon pada Jimin, namun namja imut itu sepertinya tidak ingin mempercayai begitu saja apa yang tadi diucapkan oleh Jungkook. Ia justru menuduh dan mengungkit kesalahan namja tampan itu karena kesal.

"Aku tidak tau sunbae-mu itu sudah bekerja sama dengan Baekhyun atau tidak." Ucap Jimin sarkas.

"Bisa saja mereka hanya berbual."

Jungkook yang mendengar suara itu terdiam, sepertinya tidak mudah untuk meyakinkan Jimin. Terlebih lagi namja tampan itu tak mampu menyangkal karena ia juga tidak bisa membuktikan bahwa bukan Baekhyun yang melukai Taehyung tempo hari.

"Dengar Jim, aku tidak sedang berpihak pada siapapun. Apakah kau tidak berfikir tindakan kita yang memojokkan Baekhyun selama ini benar-benar terlalu berlebihan?" suara itu berasal dari Jungkook.

Kata-kata yang keluar dari namja tampan itu sontak membuat Jimin semakin menggeram tak suka, bisa-bisanya Jungkook masih membela Baekhyun seolah tak pernah terjadi apa-apa.

"Dengar Jeon, Baekhyun pantas mendapatkannya." Kembali terdengar ucapan sarkas yang keluar dari bibir milik Jimin.

Beberapa saat kembali hening, namun Jungkook lagi-lagi berusaha meyakinkan Jimin dengan ucapannya.

Saat kedua namja itu sibuk berargumen, tanpa mereka sadari disudut taman tersebut berdiri seorang namja cantik dengan rona wajah yang tampak tak bersinar tengah meremas dadanya yang terasa nyeri. Perlahan air mata mengalir dari mata indah namun sendu miliknya.

.

.

Baekhyun berjalan menjauh dengan perasaan hancur, ia tidak menyangka akan dipojokkan seperti ini oleh Jimin – orang yang sudah sangat dikenalnya. Ya! Jimin dan Baekhyun memang sudah saling mengenal karena maknae semata wayangnya berteman akrab sekali dengan namja manis ini.

Ia mengaku salah, namun apakah tidak ada kesempatan untuknya merubah pandangan mereka semua? Seperti apapun Baekhyun menjelaskan pada Jimin, Suga, Jungkook, dan Boo Gum. mereka tak akan pernah percaya padanya.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now