CHAPTER 5 - Part.2

5.4K 507 89
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
Boo Gum x Taehyung

Boo Gum melipat tangannya sambil bersandar di pintu kamar mengamati Taehyung yang mengompres dahi Jungkook dengan telaten. Namja cantik itu masih belum kembali tidur sejak menempatkan Jungkook yang demam di kamarnya, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 2.38 a.m.

"Tidur lah Tae." Boo Gum melangkah kearah Taehyung dan mengusap kepala namja cantik itu dengan sayang.

Taehyung menggeleng, mata indahnya menatap khawatir Jungkook yang tengah memejamkan kedua matanya.

"Kau bisa sakit Tae, aku akan menyuruh Mrs.Park untuk menjaganya otte?"

Namja cantik itu masih tak bergerak, membuat Boo Gum semakin kesal.

"Taehyung, bisakah kau menuruti ucapanku?" ucap Boo Gum akhirnya, Taehyung tersentak dan menoleh pada namja tampan itu.

"Hyung, aku akan menjaga Jungkook."

Boo Gum mengumpat dalam hati, ia seharusnya sadar betapa keras kepalanya namja cantik itu.

Tak lagi bertanya, Boo Gum dengan kesal melangkah keluar dari kamar itu. ia sedikit membanting pintu kamarnya sendiri yang berada tepat disebelah kamar Taehyung hingga membuat Taehyung terkejut.

"Si brengsek Jeon itu!" geram Boo Gum sambil melempar jaketnya kelantai.

.

Np: Dengerin lagu nya BTOB - Irresistible Lips dong.  Soalnya Author dengerin lagu itu pas ngetik ini,  biar kompakan gitu kitanya. 

Jam sudah nenunjukkan pukul 3.12 a.m. Taehyung baru keluar dari kamar mandi, namja cantik itu baru saja selesai membersihkan diri kembali setelah tadi hujan-hujanan diluar. Ia akan mendatangi kamar Boo Gum untuk melihat keadaan namja tampan itu, Taehyung merasa bersalah karena tidak menuruti perkataan Boo Gum dan membuat namja tampan tersebut kesal.

Pintu itu perlahan terbuka, cahaya dikamar tersebut meredup karena hanya diterangi oleh lampu kamar yang terletak di meja kecil sebelah tempat tidur Boo Gum.

Kaki ramping Taehyung terus berjalan pelan kearah selimut yang membungkus tubuh Boo Gum dan menempatkan bokongnya di pinggir tempat tidur itu.

"Huwaaa."

Ia akan mengusap rambut hitam namja tampan tersebut kalau saja tubuhnya tidak menghantam Kasur empuk itu lebih dulu.

Kini posisi Taehyung berada dibawah tubuh atletis namja diatasnya, wajah cantik itu merona saat melihat tubuh topless Boo Gum yang tak tertutupi baju, menunjukkan otot perutnya yang membentuk sempurna.

Melihat wajah merona namja cantik dibawahnya, Boo Gum tersenyum mendekatkan wajah tampannya pada perpotongan leher Taehyung. Menghirup aroma manis namja tersebut.

"Kau harum Tae, apa kau baru saja mandi?" tanya Boo Gum masih mengesap aroma strawberry yang keluar dari tubuh namja cantik itu.

"Eung, hyung. Berhenti mengendusku." Ucap Taehyung seraya mendorong tubuh besar diatasnya.

Boo Gum sedikit menjauhkan wajahnya, ia menatap wajah cantik yang saat ini tengah merona. Sangat manis dan cantik.

"Kau marah hyung?" tanya Taehyung, matanya melirik kearah lain tak ingin menatap mata tajam yang kini sedang memandangnya.

"Ya, aku marah padamu." Jawab Boo Gum.

"Mianhae, aku..."

"Kau ingin aku memaafkanmu?" Boo Gum mengusap pipi gembil itu, ia juga merapikan poni Taehyung yang sedikit menutupi mata indahnya.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now