CHAPTER 10

3.8K 288 34
                                    

Warning!!
Someone x Taehyung.

Senyuman Taehyung menular pada beberapa orang yang kini juga berada di ruang tamu, Boo Gum yang kebetulan duduk tepat disebelah Taehyung sesekali kedapatan mengusap puncak kepala namja manis tersebut dengan sayang, mereka terlihat sangat akrab sekarang.

Jimin melirik pada Jungkook yang sejak tadi sudah meremas tangannya menahan emosi, jika saja tidak ada Mr. dan Mrs.Kim disana sudah dapat dipastikan satu bogeman mentah mendarat dipipi atau bagian tubuh Boo Gum yang lain. Syukurnya Jungkook masih tau diri dan sadar harus menjaga sikap di depan calon mertuanya. /uhuk – batuk dulu/

Tanpa mereka sadari waktu sudah beranjak petang, asisten rumah tangga yang bertugas disana mulai menata makanan yang tadi dimasaknya untuk makan malam.

"Kajja, ayo berkumpul diruang makan." Ucap Mrs.Kim yang lebih dulu berdiri sambil mengusap lengan sang suami lembut.

"Maaf Immo, sepertinya aku tidak bisa ikut makan malam bersama kalian. Aku sudah ada janji dengan seseorang."

Jimin tersenyum sedikit membungkuk, Mrs.Kim yang melihat hal tersebut ikut tersenyum.

"Tidak apa, lain kali makan malam lah bersama kami chim-ah"

Jimin mengangguk lalu berbalik untuk mencubit gemas pipi Taehyung, setelah mendengar pekikan protes dari sang sahabat baru namja manis itu benar-benar berlari pergi.

Kekehan empat orang lainnya terdengar saat melihat interaksi dua namja menggemaskan yang sudah terlihat seperti saudara.

"Kookie harus ikut makan malam bersama kami." Ucap Taehyung sambil memeluk lengan kekar sang kekasih. Menarik kearah meja makan lalu menempatkan tubuh Jungkook ke satu kursi disebelah kursi miliknya.

Jungkook tersenyum mengusap rambut halus Taehyung lalu mengalihkan pandangannya pada Mr.Kim selaku tuan rumah. Tanggap maksud dari tatapan yang diberikan Jungkook, Mr.Kim akhirnya bersuara.

"Kalian berdua ikutlah makan bersama kami." Ucapnya pada Jungkook dan Boo Gum.

Taehyung berseru senang lalu terdiam saat menyadari ada sesuatu yang kurang.

"Baekie hyung mana eomma?"

"Ah.. Sepertinya dia masih dikamarnya. Biar eomma panggilkan." Balas Mrs.Kim akan beranjak dari tempat duduk, namun terhenti karena Taehyung lebih dulu berinisiatif untuk memanggil hyung kesayangannya tersebut.

"Biar Tae saja eomma"

Namja manis itu melangkah teratur kearah kamar hyung-nya dilantai dua. Ia mengetuk pelan pintu berwarna putih tersebut sambil memanggil nama saudaranya.

"Baekie hyung, ayo makan malam bersama."

Tak ada jawaban.

Taehyung mengerucutkan bibirnya saat tak mendapat jawaban dari Baekhyun. Ia mendekatkan telinganya pada pintu kayu kamar Baekhyun namun senyap.

Apakah Baekie-hyung sedang tidur?

"Baek hyung.. Apa kau tidur?"

Masih tak ada jawaban.

Tangan ramping Taehyung meraih kenop pintu kemudian memutarnya, ia lega saat pintu itu terbuka.

Setelahnya yang dapat Taehyung lihat adalah kegelapan, lampu kamar Baekhyun tampak tak dinyalakan oleh sang pemilik. Hanya sedikit cahaya yang masuk akibat bias fajar dari celah tirai kamar tersebut.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang