CHAPTER 12 [END]

6.9K 339 146
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

Np. Comment nama instagram kalian dong yang mau berteman sama orang kudet yang baru main insta setelah hidup selama 23 tahun ini~

Enjoy~

.

Taehyung mengusap rambut hitam milik namja tampan bermarga Jeon yang kini tengah berada dalam pelukannya, deru nafas yang terdengar teratur itu berhembus menghantarkan rasa hangat disekitar dadanya yang tertutupi kaos tipis.

Walau lelah, namun namja cantik tersebut tak mampu memejamkan mata karena perasaan gelisah terus saja mengganggunya sejak tadi. Jika saja ia tidak menemukan diary berisi goresan sendu hasil tangan hyung-nya sendiri, maka semua tak akan serumit sekarang.

Waktu sudah menunjukkan pukul 5.30 lebih, Jungkook terlelap sejak sejam yang lalu setelah lelah memohon. Sedikit takjub, ternyata namja arogan itu kalah telak dihadapan sang kekasih dan merendahkan harga dirinya hanya untuk membuat sang pujaan hati tetap bertahan bersamanya.

Kurang beruntung apa Taehyung?

Namun kesalahan tetaplah kesalahan, pengkhianatan tetaplah pengkhianatan. Walau bibir berbisik akan memaafkan namun luka di sudut hati belum tentu tak menyisakan bekas luka.

Taehyung menatap wajah tampan sang kekasih, sedikit mengusap bagian mata yang biasa menunjukkan dominasi dengan pelan.

"Kau sudah bangun sayang?" suara berat khas baru bangun tidur meluncur seiras dengan terbukanya kelopak mata si dominan.

"Maaf membangunkanmu." Jawab Taehyung sedikit tersenyum tipis.

"Tidak apa-apa. Sekarang masih sangat pagi, ayo tidur lagi."

Lengan kokoh milik Jungkook merangkul bahu yang lebih sempit di sebelahnya, menarik dengan pelan agar si submassive terjatuh dibantal dan menemaninya terlelap.

Beberapa kali Taehyung berusaha menutup kedua mata, melemaskan seluruh tubuhnya agar ikut tenggelam bersama kegelapan dan rasa lelah. Namun berkali-kali pula mata indah miliknya terbuka – enggan diajak kompromi.

Merasakan kegelisahan yang ditunjukkan sang kekasih, Jungkook sedikit melonggarkan pelukannya.

"Maafkan aku..."

Bukannya menjawab, Taehyung memilih semakin mengeratkan pelukannya kedalam tubuh hangat si dominan.

"Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi, aku bersumpah untuk hidupku"

Pelukan hangat itu sedikit melonggar, sudah berpuluh kali ia mendengar kalimat penyesalan yang diucapkan Jungkook semalaman. Namun hatinya masih saja ragu.

"Tae..." panggil Jungkook akhirnya, ia tau sang kekasih masih belum terlelap dan mendengarkannya dengan sangat baik.

"Berhenti meminta maaf Kook.." balas Taehyung.

Mata namja cantik itu menatap tepat kearah dua manik kelam yang selama ini selalu menghipnotis dirinya.

"Seluruh hidupku telah menjadi milikmu sepenuhnya Tae, Aku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi, berjanjilah kau juga tidak akan meninggalkanku.." Bisik Jungkook pelan namun mampu didengar Taehyung dengan sangat jelas.

Wajah mereka masih sejajar, saling memperhatikan keindahan masing-masing pasangan.

Seutas senyum Taehyung tunjukkan untuk menenangkan keadaan, ia mengangguk menjawab pernyataan Jungkook.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Место, где живут истории. Откройте их для себя