0 8

4.5K 573 21
                                    



Jihoon markirin mobil di basement apartment. Ini udah tiga bulan berlalu dari awal mereka nikah, dan sekarang udah punya apartment sendiri karena Jihoon ngerasa canggung kalo harus tinggal sama Kakeknya Siyeon.



Bermodalkan uang secukupnya dari hasil bisnin clothing yang baru jalan dua bulan saat mereka pindah dan ditambah tabungan Siyeon dari awal masuk SMA, jadilah mereka disini. Hidup kaya pasangan suami istri normal, bedanya sih mereka berdua masih pake seragam sekolah.



"Siyeon, udah nyampe. Bangun dulu nanti di kamar dilanjutin lagi tidurnya."


Siyeon udah kebiasaan tidur di mobil kalo Jihoon ada rapat sepulang sekolah dan berlangsung selama tiga bulan ini.

Siyeon kaya zombie, matanya nutup sambil tangannya raba-raba buka seatbelt. Setelah keluar mobil, seperti biasa megangin jas almamater Jihoon sambil jalan juga sambil merem.


"Masih ada lima jam sebelum acara, lo masih bisa tidur. Nanti dibangunin."



"Sebelum tidur ganti baju dulu."


Siyeon yang udah otw kasur akhirnya balik lagi dan menuju drawer buat milih baju santai di sore hari yang cerah. Masuk kamar mandi terus nyari kasur buat rebahan.

Jihoon ngerasa cape juga akhirnya rebahan sebelah Siyeon. Dan hal ini udah biasa, mungkin bagi Siyeon biasa. Tapi bagi Jihoon terasa luar biasa.






(Disaranin sambil dengerin lagu Over n Over dari Pristin soalnya gue bikin sambil dengerin lagu itu.)




Siapa yang tau, dulu gue seorang yang aktif banget di sekolah. Ngejar nilai sambil ikut-ikut organisasi kayak gitu. Dan suatu hari perusahaan keluarga gue bangkrut gitu aja, dan semua mencoba bertahan buat hidup. Lalu dengan begitu aja ada sebuah perusahaan properti gedean ngulurin tanganya tanpa pamrih, ngasih suntikan dana gede tanpa perlu dibalikin dengan syarat anak laki-laki dari keluarga gue harus mau nikah sama anak perempuan dari perusahaan itu. Tanpa pikir panjang, gue maju dan menawarkan diri sebagai syarat itu. Mungkin gue dibeli, tapi gue gak nyesel.

Dengan tiba-tiba gue dapet telfon, kalo owner dari perusahaan properti itu minta buat nikah hari ini banget. Gue harus pergi sambil bawa anak cewek sekolah gue yang namanya Siyeon. Dan ternyata dia yang sekarang jadi istri gue.

Kata orang-orang dia punya cold gaze, auranya dingin, jarang senyum, fashionista dengan pake baju branded, dan jual mahal. Tapi gue belum pernah sekalipun liat dia kaya gitu.

Siyeon. Humornya receh, kelas bawah banget. Boro-boro cold gaze, eye smilenya bikin lupa daratan. Baju branded yang dimaksud mereka itu bukan jumper binatang yang dia pake tiap hari kan? Jauh dari kata aura dingin, dia cukup warm buat jadi pendamping hidup. Bangunin pagi-pagi, nyiapin baju, masak, cuci piring, beres-beres rumah, nyuci baju. Dia ngelakuin semuanya tanpa kecuali. Kalo jual mahal sih kadang masih suka, tapi sogok aja eskrim matcha.

90 hari dalam 3 bulan bukan waktu yang singkat buat ngubah gue yang asalnya masih gagal move on dari Sohye jadi sayang sama Siyeon sepenuhnya.

Tapi kayaknya Siyeon masih gagal move on, dari Jeno.

Masih ada 21 bulan lagi sebelum kontrak yang kita setujui berakhir.

Ya, gue sama dia cuman nikah dengan perjanjian sampe 2 tahun atau sampe dia lulus sekolah.

Dan di 21 bulan sisa ini, ijinin gue buat nunjukin sayang gue ke lo.

Karena gue gak mau nyesel setelah kita pisah nanti.


Jihoon mulai terlelap setelah melihat wajah Siyeon.


"Selamat tidur, princess."








fin










Gakdeng.
Kalo mau protes sih protes aja, aku rela.
Anyway nanti malam final hehehe. Jihoonku dan Baejinku semoga debut yaaaa. Member nuest jugaaaaa.

Unplanned-park jihoon. [COMPLETED]Where stories live. Discover now