2 9

3.6K 488 8
                                    


"Hin, gue nginep di rumah lo ya?"




Mata Siyeon sembab parah, setelah menghabiskan waktu dari istirahat sampai pulang sekolah untuk menangis di toilet. Hina juga memutuskan untuk bolos menemani Siyeon, takut takutnya temennya yang itu bunuh diri.



"Gak apa-apa lo nginep di rumah gue? Maksud gue kak Jihoon."




Siyeon menggeleng, "Gak apa-apa dia pasti ngijinin ko."





Akhirnya Hina mengangguk, dia tau temannya yang satu ini sedang kalut dan butuh tempat.




"Yaudah sih kalo gak apa apa, tapi kak Jihoon kan pasti bakal jemput lo sekarang."




Benar juga, Jihoon pasti akan menjemputnya bahkan sebelum bel berbunyi. Atau mungkin sekarang dia sudah ada di depan sekolah.



Nyatanya memang ya, Jihoon sudah berada di depan sekolah Siyeon sambil memandangi gerbang dengan gelisah.




Pertanyaan dari Sohye membuatnya langsung meluncur ke sekolah Siyeon.




"Hoon, kamu ko bisa liat snapgram aku sih?"



Karena status Siyeon yang masih dirahasiakan, Jihoon memberikan Siyeon akses instagram miliknya. Siyeon menyukai fashion dan beauty content sehingga dia lebih banyak menghabiskan waktu di instagram.



Dan akun jihoon yang melihat snapgram Sohye itu sudah dipastikan adalah Siyeon. Jihoon secara tidak sengaja bertemu Sohye di kantin, setelah beberapa waktu sebelumnya handphone Jihoon jatuh dari lantai tiga tepat di depan kelasnya ke lapangan basket yang terbuat dari aspal.



Handphonenya tidak bisa menyala karena layarnya sudah 98% retak.





Dan nampaknya Siyeon memang salah paham, Jihoon begitu mengenal Siyeon hingga ia mengenal raut wajahnya. Dan dari kejauhan ia melihat Siyeon berjalan dengan Hina dalam keadaan yang mengenaskan.





Hinaaa
Kak Jihoon, Siyeon ada sama aku. Gak usah dijemput dulu, dia lagi berantakan banget. Aku bakal kasih tau kegiatan dia selama di rumah aku ko—!







Jihoon masih memperhatikan mobil jemputan Hina meninggalkan area sekolah. Seharusnya, ia tidak bertemu dengan Sohye hari ini atau tidak membiarkan Sohye mengupload snapgram. Karena kebodohannya ini dia mengorbakan perasaan Siyeon yang belum lama terbuka untuknya.



tbc
Unplanned



Hehehehe maaf ya aku lama update soalnya banyak kegiatan banget. Sok sibuk banget ya aku :( kalo ada yang mau aku followback comment aja atau send message ke aku, aku gak pelit followback ko tenang aja♡

Unplanned-park jihoon. [COMPLETED]Where stories live. Discover now