PROLOG

3.8K 60 5
                                    

Sebuah langkah kecil nan anggun, berjalan menelusuri lorong di gedung ini. Dia terlihat elegan dan cantik dengan pakaian mewahnya. Ditemani dengan empat bodyguard, ia berjalan menuju ke sebuah ruangan yang akan menjadi tujuannya ke tempat ini.

Ia mengenakan dress rose gold, dengan beberapa perhiasan mahal yang ia kenakan. Polesan make up di wajahnya, membuat wanita yang berusia 23 tahun ini terlihat sangat cantik.

Ia adalah selebritis ternama di Korea dengan julukan sebagai wanita muda terkaya di Korea. Namun, apa yang kalian lihat, dia bukanlah wanita yang sombong dan memamerkan diri. Dia juga disebut sebagai artis yang murah hati. Tak heran begitu banyak yang mengidolakan nya.

"Selamat malam Mrs. Aeri Moon."

"Aerii!!!"

"Aeriii Moon!!"

"Annyeonghaseyo Aeri-eonni!"

"Aeri noona, hwaiting!!!"
(Kak Ae-ri, semangat!!!)

Begitu banyak sahutan dari para penggemar dan crew acara di malam ini. Wanita itu tetap ramah menyapa dan melambaikan tangan. Bahkan dia membalas senyuman juga perkataan mereka.

"Inilah, kita panggilkan selebritis ternama kita... Ae-ri Moon!!"

"HHWWAAA"

"KYAAAA

"EONNIE!!!"

"AERI!! LIHAT KAMI!!"

Wanita yang mereka panggil sebagai Aeri Moon itu, naik keatas panggung yang begitu megah dan besar. Dipenuhi oleh ribuan orang yang datang untuk melihatnya. Mereka saling bersorak memanggil namanya sebagai idola kebanggaan mereka.

"Abah, emak. Andai kalian bisa melihat Nola di sini secara langsung. Anakmu berhasil menjadi orang sukses, ma."

"Nola akan segera pulang menemui kalian."

My Journey In Korea (COMPLETED)✔️Where stories live. Discover now