#1 Heartbeat

1.3K 114 17
                                    

Namaku Park Shin Hye. Menjadi seorang aktris adalah cita-cita ku sedari kecil. Sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) aku rajin berlatih akting di sebuah Acting School yang berada di kampung halaman ku Busan. Ibuku pernah berakata kepadaku, jika kita bersungguh-sungguh dan tulus dalam melakukan segala sesuatu maka kita akan mendapatkan kemudahan dalam mewujudkan keinginan kita. Jadi selama aku berlatih akting aku melakoni nya dengan sepenuh-hati dan bersungguh-sungguh agar hasil yang akan ku dapatkan nanti sebanding dengan usaha yang telah aku lakukan.

Setelah 2 tahun aku berlatih akting di Acting School, aku pun mandapatkan tawaran pertama ku untuk bermain dalam serial drama Stairway to Heaven yang ditayangkan oleh SBS antara akhir tahun 2003 hingga awal tahun 2004. Di dalam drama itu aku berperan sebagai Jung Suh (child) yaitu seorang gadis yang baik hati, yang tinggal bersama ayah nya karna sang ibu telah meninggal dan seiring waktu setelah cukup lama ibu nya meninggalkan nya, ayah nya pun kembali menikah dengan seorang artis yang selalu berlaku buruk kepada Jung Suh.

Serial drama Stairway to Heaven, adalah pembuka jalan ku untuk berkarir di perfilm-an korea. Setelah aku bermain drama di Stairway to Heaven, aku kemudian bermain di beberapa serial drama yaitu Tree of Heaven (2006), You're Beautiful (2009), Heartstreangs (2011), Flower Boy Next Door dan The Heirs pada (2013), Pinnochio (2014).

Aku beradu akting dengan banyak aktor dan aktris lain. Hal itu membuatku menjadi seorang pribadi yang ceria serta mudah bersosialisasi dengan lingkungan baru. Aku juga bersahabat dengan banyak aktor yang menjadi lawan main ku, sehingga para fans kami sering salahpaham. Kebanyakan dari mereka mengira aku menjalin hubungan dengan aktor tersebut. Memang kami menjalin hubungan tetapi, hubungan kami hanya sekedar teman kalupun lebih itu pun sahabat. Bukan menjalin hubungan seperti berkencan.

Jung Yong Hwa adalah satu-satunya lawan mainku sekaligus teman terdekatku yang membuatku merasakan apa itu kasih sayang dan cinta. Aku dan Yong Hwa bertemu pertama kali pada tahun 2009, saat kami sama-sama terlibat di project drama You're Beautiful. Walaupun di drama itu kami tidak di pasangkan, bukan berarti kami tidak dekat. Karena di drama itu adalah debut Yong Hwa sebagai aktor, aku sering mengajari dan memberikan tips-tips dalam berakting. Hal tersebut lah yang membuat kami menjadi semakin dekat kemudian pada akhirnya menimbulkan perasaan yang spesial diantara kami. Karena aku tipe orang yang lumayan jahil, aku sering mengerjai Yong Hwa. Misalnya aku sering melakukan aegyo di depan nya selama break syuting, hingga merias wajah Yong Hwa dengan make up yang lucu dan memasangkan wig rambut kribo ke kepalanya.

Setelah beberapa minggu kami menyelesaikan syuting drama tersebut. Kami jadi jarang bertemu, karena dia sibuk dengan band nya CNBLUE dan aku dengan project drama baru. Tapi kadang-kadang kami juga diam-diam bertemu walaupun kadang di rumah ku, rumahnya, ataupun kantor agensi Yong Hwa yaitu FNC ent. Aku berteman dengan CEO Han, jadi aku sering datang ke FNC ent, walaupun hanya sekedar melihat Yong Hwa berlatih.

Hal tersebut kami lakukan karena Aku dan Yong Hwa sangat menghindari wartawan yang ingin mengekspos hubungan kami. Kami khawatir mereka akan memberitakan berita yang tidak sesuai fakta, sehingga membuat kami mendapatkan berbagai macam stigma negatif dari para fans kami.

Beberapa hari lalu saat aku baru saja selesai syuting iklan, tiba-tiba Yong Hwa menelfon ku

Hallo... Shin Hye bagaimana keadaanmu?

Hallo Yongiie aku sedang di perjalanan pulang, aku baru saja selesai syuting iklan. Bagaimana denganmu? Kenapa tiba-tiba kau menelfonku?

Emmh aku baik -baik saja. Sekarang aku sedang di studio, aku sedang menunggu Min Hyuk dan Jung Shin mereka belum datang, sebentar lagi kami akan berlatih untuk showcase CNBLUE minggu depannya. Oh ya, aku menelfon karena aku ingin mengundang mu ke acara showcase kami. Apa kamu bisa datang Shin? Aku sudah menyiapkan bangku deretan paling depan untukmu dan orang tuaku.

Tentu saja, aku bisa Yong. Benarkah orang tua mu datang juga?. Hmm kau juga pasti mengundang Seohyun kan?

Iy orang tuaku datang, tapi hanya ibuku saja yang datang . Ayahku tidak datang, beliau ada pekerjaan di jepang. Aku tidak mengundang Seohyun, kamu jangan cemburu dong. Bagi ku dia hanya sebatas rekan kerja saja Shin tidak lebih.

Ooowh, ok ok arasso. Aku tau hati mu hanya untukku kan. Kkekke

Dasar Shin Hye. Sudah tau jawaban nya tapi kenapa kau masih cemburu.

Hahaha aku hanya mengetesmu Yong.

Shin sudah dulu ya. Min Hyuk dan Jung Shin sudah datang. Kau jangan lupa istirahat dan minum vitamin mu ya. Nanti ku telfon lagi.

Iya Yong. Hwaiting latihannya. Salam buat Jung Shin, Jeong Hyun, dan Min Hyuk ya. Kau juga jangan terlalu capek latihannya. Anyeongg

Anyeongg. Saranghae Park Shin Hye❤

Nado Saranghae Yong❤

Setelah aku dan Yong Hwa selesai bertelfonan. Aku melirik ke luar jendela mobil ini. Aku melihat salju yang mulai turun, sungguh indah pemandangan nya. Aku hanya bisa berharap, semoga perjalanan cerita cinta kami bisa seindah pemandangan itu.

+TBC+

Hai... Readers ini Fanfiction pertama gue di wattpad. Kenapa YongShin Couple? Karna menurut gue mereka itu serasi banget, Trus ditambah fakta-fakta tentang mereka yang buat jiwa shiper gue makin meningkat ckck.

Jangan lupa berikan kritik dan saran ya 😁😁😁

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa berikan kritik dan saran ya 😁😁😁

You've Fallen For MeWhere stories live. Discover now