#3 My Idea

444 71 12
                                    

Betapa kaget nya aku saat melihat wajah ku di ponsel Yong Hwa, aku baru ingat kenapa dia bilang wajahku seperti hantu. Pasti karena aku lupa mencuci wajahku setelah maskeran tadi. Saat aku masih kaget melihat wajahku sendiri, Yong Hwa tiba-tiba mengklik tombol foto di kamera dan otomatis wajahku yang seperti hantu itu tersimpan di ponsel nya.

Aksi rampas-rampasan pun terjadi. Aku kemudian mencoba mengambil ponselnya yang ada di tangan kanan nya yang ia sumputkan di belakang punggung nya. Tapi sangat sulit, lalu aku mencoba mengklitik-klitik pinggang nya. Juga tidak berhasil, kemudian satu ide muncul di otakku.

🐢🐇🐰🐢🐇🐰🐢🐇🐰🐢🐇🐰🐢🐇🐰

Aku duduk di sofa sambil memegang kepala ku, lalu berteriak.
"Aduh! Kepala ku sakit sekali!"

Yong Hwa yang dari tadi sibuk menyembunyikan ponsel nya, seketika memasang wajah paniknya lalu langsung menghampiri ku yang pura-pura terduduk lemas di sofa.

Dia langsung merangkul tubuhku lalu menatapku dengan tatapan yang penuh dengan kekhawatiran.

"Shin kamu kenapa?"

"Kepala ku sakit sekali Yong"

Dia pun mengelus punggungku kemudian memelukku. Lalu dia bertanya.

"Shin dimana persediaan obat-obatan, sepertinya kau harus segera minum obat"

Aku pun mengangkat tangan kiri ku, lalu kutunjukkan letak persediaan obat-obatan yang terletak di dalam kotak berwarna merah dengan tanda ➕ berwarna putih di tengah nya.

Tanpa ia sadari Yong Hwa meletakkan ponsel nya di sofa lalu berdiri, dan berjalan melangkah kan kaki nya ke arah yang sudah ku tunjukkan.

Dengan gerak cepat aku pun langsung mengambil ponsel nya lalu bersembunyi di belakang sofa yang lumayan besar. Aku langsung menekan tombol power, lalu ku buka lockscreen ponsel nya. Saat aku melihat gambar yang ia pasang sebagai foto lockscreen, tanpa ku sadari bibir ku bergerak membentuk garis lurus, yah benar sekali aku tersenyum. Foto yang Yong Hwa pajang sebagai lockscreen adalah foto ku saat pertama kali berkencan.

🐣🐣🐣Flashback On

Saat itu adalah hari ulang tahun Dolly, kucing kesayanganku yang ke 2 tahun. Kami berkencan di halaman belakang rumah ku, karena disana banyak sekali bunga-bunga dan terdapat bangunan kecil menyerupai gazebo, yang sengaja dibuat untuk bersantai-santai menikmati harum nya bunga yang sedang bermekaran. Aku pun meminta Yong Hwa untuk memotretku, dengan belakang bunga itu.

"Yong fotoin aku dengan background bunga-bunga ini ya😄."

"Okee uri Shin Hye, aku hitung ya 1 2 3, cekrekk 📷."

Kemudian aku pun langsung menghampirinya, untuk melihat hasil jepretannya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've Fallen For MeWhere stories live. Discover now