#2 Sweety Boy

663 86 14
                                    

Saat sampai di rumah aku langsung membersihkan badan ku, walaupun udara saat ini begitu dingin. Selesai mandi, aku langsung menuju dapur dengan menggunakan baju tidur favorit ku. Baju dengan corak polkadot berwarna pink itu menjadi favorit ku karena memiliki kenangan tersendiri untuk ku yaitu Yong Hwa memberikan baju tidur itu saat hari jadi kami yang ke 60 hari. Aku heran alasan Yong Hwa kenapa dia memberikan ku baju tidur dengan corak yang menurutku
terlalu girly itu.

Kemudian saat kami sedang Dinner di Cafe salah satu sahabat ku Seungri Oppa (mamber BigBang) aku pun bertanya kepada Yong Hwa.

Flashback On⏳

"Yong kenapa kamu memberi ku baju tidur sebagai hadiah hari jadi kita yang ke 60."

"Emh... Kamu memang mau jawaban yang bagaimana?" jawab Yong Hwa dengan nada centil dan sok polosnya.

"Wahai Tuan Juragan minyak nYong-nYong, tentu saja aku mau jawaban yang jujur dari mu honey." kata Shin Hye dengan nada yang tak kalah centil.

"Arraso Nyonya tengkulak ikan aShin. Aku akan menjawab pertanyaanmu. Aku memberikan mu baju tidur, karna kan aku tidak selalu ada di samping mu dan tidak selalu bisa memeluk mu. Jadi saat kamu tidur memakai baju tidur pemberian ku ini kamu mengingatku dan seolah-olah aku memeluk mu saat kau tertidur." jelas Yong Hwa sambil terus menatap wajah Shin Hye yang mulai memerah seperti tomat.

"Ohh jadi itu alasanmu 😊."
Jawab Shin Hye dengan wajah yang sedikit menunduk.

"Astaga... Shin sepertinya aku harus segera memanggil pemadam kebakaran sekarang." kata Yong Hwa dengan nada sok panik.

"Omo😱😱😱Kenapa Yong? Apa ada kebakaran? Apa yang terjadi? Dimana kebakaran nya? Siapa yang ke bakar?." jawab Shin Hye dengan ekspresi super kaget nya.

"Hwahwahaha... 😎😎😎 tenang Shin tenang. Aku ingin memanggil pemadam kebakaran karena melihat pipi mu yang memerah seperti buah tomat yang di jual di supermarket itu saat mendengar jawabanku tadi."

"Ya ampun Yong Hwa 😲. Kamu ini buat aku syok . Kalo beneran ada kebakaran gimana. Udah ah -_- pokok nya aku mau ngambek sama kamu selama 2 kedepan. T.I.T.I.K"

Flashback Off⌛

Sambil memakan apel yang kubawa dari dapur tadi. Aku kemudian berjalan menuju kamar ku dan merebahkan tubuhku diatas kasur sambil memainkan Ponsel. Ku buka aplikasi Instagram milik ku dengan nama @ssinz7. Lalu aku mencari foto pemandangan salju yang ku ambil saat perjalanan pulang tadi, kemudian aku mengupload nya dengan caption

Hwaitinggg!!!
#Beautysnow #Snowinseoul #Snow2010 #Happysnow

Setelah selesai mengupload foto itu, aku pun langsung terlelap ke alam mimpi ku yang penuh dengan fantasi.
Saat terbangun, aku langsung meregangkan otot-otot ku, lalu ku ambil gelas di nakas yang berisi air mineral yang sengaja ku siapkan sebelum tidur. Selesai minum aku pun bergegas turun ke lantai satu menuju ruang fitnes pribadi ku.

Karna hari ini aku tidak ada kegiatan, jadi aku pun memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal yang menjadi hobiku, seperti memasak cemilan, ataupun mengoleskan masker bengkoang di wajahku. Tapi hari ini aku lebih memilih menggunakan masker sambil memainkan ponsel ku yang terakhir kalo ku pegang semalam sebelum tidur.

Saat aku mengecek ponsel ku ternyata ada 2 notifikasi panggilan tidak terjawab dari namjachinguku. Tak lama dari itu, muncul notifikasi panggilan yang berasal dari Yong Hwa. Aku pun langsung mengangkatnya.

"Good morning Shin Hye."

"Good morning Yong."

"Sesuai janjiku aku akan menelfon mu lagi Shin. Apa kau sudah makan?."

"Uuuwh... Senangnya hatiku mempunyai pacar yang selalu menepati janjinya Kkekke. Emhh aku belum makan Yong. Emang kenapa? Apa kamu mau membelikan aku makanan eohh?."

"Emh jika kamu meminta ku untuk membelikanmu makanan, ya akan ku belikan Shin."

"Jjinja Yong. Ahh sepertinya akhir-akhir ini kau sangat romantis Yong 😄. Oke kalau begitu, aku mau kau membelikanku kue beras"

"Oke. Siap nyonya tengkulak ikan aShin. Pesanan anda akan segera datang."

Setelah menunggu sekitar 1 jam. Akhirnya Yong Hwa sampai di rumah ku dengan menggunakan setelan baju yang serba hitam serta masker dan juga topi. Saat mendengar suara bel, aku pun langsung turun ke bawah menghampiri Yong Hwa. Ketika aku membukakan pintu, Yong Hwa terlihat sangat kaget seperti habis melihat hantu. Lalu aku pun segera mengajaknya masuk ke dalam.

"Yong ternyata kau beneran datang?, kukira kau hanya berpura-pura."

"Astaga Shin Hye ku yang manis, apa yang terjadi dengan wajahmu? Kenapa wajahmu sangat putih, seperti hantu saja. Kalau kau tahu, kau hampir membuat ku pingsan 😷saat kau membukakan pintu tadi."

"Ohh emang ada apa dengan wajahku Yong?."

"Sini mendekatlah ke arahku. Aku akan memberitahumu." kata Yong Hwa sambil menarik tangan ku agar mendekat ke arah nya. Kemudian Yong Hwa mengeluarkan ponsel nya dan membuka aplikasi kamera. Karena kamera di ponsel nya masih tersetting dengan menggunakan kamera belakang kemudian Yong Hwa mensetting kamera ponsel nya menjadi kamera depan dan mengarah kan lensa kamera itu ke arah wajah kami.

Betapa kaget nya aku saat melihat wajah ku di ponsel Yong Hwa, aku baru ingat kenapa dia bilang wajahku seperti hantu. Pasti karena aku lupa mencuci wajahku setelah maskeran tadi. Saat aku masih kaget melihat wajahku sendiri, Yong Hwa tiba-tiba mengklik tombol foto di kamera dan otomatis wajahku yang seperti hantu itu tersimpan di ponsel nya.

Aksi rampas-rampasan pun terjadi. Aku kemudian mencoba mengambil ponselnya yang ada di tangan kanan nya yang ia sumputkan di belakang punggung nya. Tapi sangat sulit, lalu aku mencoba mengklitik-klitik pinggang nya. Juga tidak berhasil, kemudian satu ide muncul di otakku.

+TBC+

Hayoo... kira-kira ide seperti apa yang muncul di otak Shin Hye?
Apakah ide nya sukses atau malah menjadi boomerang buat Shin Hye?

Jangan lupa berikan saran dan kritik mu ya riders 😁😁

🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💛🌻🌻🌻🌻💚
🌻🌻 😍 🌻🌻
🌻 Love YOU 🌻
🌻🌻 🌹 🌻🌻
💚🌻🌻🌻🌻💛
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💟💟💟💟💟💟
💟💟💟💟
💟💟
💟

You've Fallen For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang