#4 D-Day

376 71 28
                                    

Hari ini adalah hari dimana showcase CNblue berlangsung.
Karena showcase baru dimulai pada malam hari, tepatnya pukul 19.00. Dan karena sekarang masih siang hari, masih ada waktu sekitar 5 jam lagi.

Aku pun sibuk mulai mempersiapkan segala sesuatu yang aku perlukan untuk datang ke showcase namjachinguku itu. Seperti pakaian yang agak tertutup beserta masker, untuk menghindari cepretan dari paparazi.

Tak lama kemudian setelah beberapa menit aku selesai mempersiapkan baju yang akan ku pakai nanti. Tiba-tiba terdengar suara seseorang mengetuk pintu kamarku.

Ternyata itu adalah manager ku yang sudah bersamaku sejak awal aku debut. Namanya Park Hyun Ah. Ya... Kami memang memiliki nama marga yang sama tetapi kami tidak bersaudara.

Aku pertama kali bertemu dengan nya, di butik milik bibi ku. Dia bekerja disana, lalu saat bibi ku mendengar aku sedang membutuhkan manager. Bibi langsung merekomendasikan Hyun Ah ke padaku.

"Masuk lah, pintu nya tidak terkunci." kataku saat mendengar ketukan pintu.

Saat pintu itu terbuka, kemudian menampakkan Hyun Ah yang membawa buket bunga bunga mawar berwarna merah muda.

"Eonni ini buket bunga pesanan mu."
Hyun Ah meletakkan buket itu di atas meja.

"Ahh.. Iya Hyunnie gomawo sudah membawakan buket itu ke kamarku."

"Sama2 eonni..."

Kemudian ia keluar dari kamarku.
Aku pun mendekati meja dimana buket itu diletakkan.

Aku pun memandang buket itu, seketika senyum ku merekah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku pun memandang buket itu, seketika senyum ku merekah. Aku suka sekali kombinasi warnanya. Paduan warna Pink, putih, dan hijau yang membuat warna bunga itu semakin cantik.

Ah berarti aku tidak sia2 memesan buket itu di Toko bunga Eomma Krystal. Thanxs to Eomma Krystal ckckck.

Setelah beberapa jam. Aku pun memakai make up ku. Aku hanya menggunakan make up yang tipis. Tidak terlalu tebal. Selesai berdandan aku pun, memakai baju yang sudah ku siapkan tadi.

 Selesai berdandan aku pun, memakai baju yang sudah ku siapkan tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
.
.

⌚18.00

Karena jarak tempuh dari rumah ku ke tempat showcase CNblue hanya sekitar 20 menit. Jadi aku memutuskan untuk berangkat 1 jam sebelum showcase di mulai. Untuk menghindari kemacetan.

Aku tidak menggunakan mobil van yang sering ku gunakan untuk syuting. Karena mobilku itu sedang di bengkel jadi aku menggunakan mobil kakak ku.

Saat sudah setengah perjalanan. Ponsel ku bergetar. Ternyata Yong Hwa menelponku. Aku pun lalu mengangkatnya.

"Hallo sayang..."

"Iyaa kenapa? Bukanya showcase mu sebentar lagi akan dimulai."

"Hehehe iyaa. Oh ya... Aku ingin memberitahu mu tentang posisi dudukmu."

"Okee... Dimana posisi duduku Yong?."

"Shin nanti kamu masuk ke ruang showcase 5 menit setelah pembukaan ya. Saat lampu di ruangan sudah redup. Agar wajah mu tidak terlalu tampak saat kamu masuk ke dalaman ruangan. Aku takut nanti ada paparazi yang memotret wajam tembemmu itu, lalu membuat artikel yang tidak2 tentang mu. Oh yaa... Hampir lupa aku. Kamu duduk di kursi paling depan disebelah ibuku. Sudah dulu ya Shin. Aku harus ceksound sekarang. Saranghae❤."

"Nado Saranghae Yong. Hwaiting aku mendukung mu❤."

Dalam hati Shinhye bermonolog tentang perasaan yang terkadang membuat nya sedih karena harus menutupi hubungan nya dengan Yong Hwa.

Namun apa boleh buat. Semua itu mereka lakukan demi kebaikan diri dan karir mereka kedepannya.

Menurut Shin Hye dan Yong Hwa pasti ada saat dimana nanti mereka akan memgungkapkan hubungan mereka ke publik. Dan mereka akan berkencan layak nya pasangan2 lain.

Waktu itu pasti akan datang. Entah beberapa bulan lagi, beberapa tahun lagi. Mereka akan tetap menunggu kebahagiaan itu.

Jangan lupa Voment atau Coment ya riders...
Karna dukungan dari kalian, membuat gue lebih semangat lagi buat next cerita ini...

🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💛🌻🌻🌻🌻💚
🌻🌻 😍 🌻🌻
🌻 Love YOU 🌻
🌻🌻 🌹 🌻🌻
💚🌻🌻🌻🌻💛
🌴🍃🌺🌺🍃🌴

You've Fallen For MeWhere stories live. Discover now