#6 Bye

357 64 4
                                    

Tak terasa sudah 2 minggu berlalu. Hari ini adalah hari keberangkatan Yong Hwa menuju Jepang, untuk melaksanakan rekaman album lagu Jepang CNblue yang terbaru. Yong Hwa berangkat dari bandara Incheon pada pukul 6 pagi. Kemudian ia akan mendarat di bandara Tokyo Haneda.

Jarak dari ibu kota Korea, Seoul ke ibu kota Jepang, Tokyo adalah 1.219 km. Jika menggunakan pesawat membutuhkan setidaknya waktu tempuh sekitar 1jam 50 menit. Jadi Yong Hwa sampai Jepang pukul 8 pagi waktu Jepang.

3 hari sebelum Yong Hwa pergi ke Jepang. Kami menghabiskan waktu berdua dengan mengunjungi sebuah restoran masakan Korea.



<Flashback On>

Restoran itu berbeda dengan restoran lainnya, karena menu yang disediakan adalah benar-benar makanan tradisional yang sudah jarang ditemui.

Untung nya restoran itu adalah milik salah satu anggota Bangtan Sonyeondan atau yang sering disebut BTS, yaitu Jeon Jung kook yang notabennya adalah adik sepupu ku.

Aku dan Yong Hwa sudah menyewa restoran Jung Kook  sekitar 3 jam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku dan Yong Hwa sudah menyewa restoran Jung Kook sekitar 3 jam. Jadi kami tidak perlu takut untuk menghindari para paparazi. So Let's make today as a sweet.

Saat makanan kami datang, aku pun langsung memotret makanan itu dari sudut yang menurutku paling bagus. Kemudian aku mengajak Yong Hwa untuk berselfie ria ala anak-anak remaja.

" Yong ayo kita selfie... " kata ku saat membujuk Yong Hwa untuk selfie.

" Okee... ayo kita selfie tapi pakai gaya duckface yah." Jawab Yong Hwa dengan memanyunkan bibirnya seperti bebek. Hahaha sungguh lucu ekspresi wajahnya saat ini.

" Hmm... Oke siapa takut"

Aku pun mengubah pengaturan lensa kemera di ponsel yang tadi menghadap belakang karena habis memotret makanan, sekarang menghadap ke depan.

" Yong... aku menghitung sampai 3. Pada hitungan ke 3 manyunkan bibir ter seksihh mu okay." perintah ku yang dibalas anggukan oleh Yong Hwa.

" Nde siap Nyonya tengkulak ikan aShin." Jawab Yong Hwa dengan cengiran yang membuat ku ingin mencubit pipi nya lalu kutarik seperti sedang membuat adonan pizza.

Enak saja nama ku yang dipersiapkan oleh eomma & appa ku dengan indah ini diganti oleh Yong Hwa dengan sebutan " Tengkulak Ikan aShin ". Hemhh dazar kau juragan minyak nYong-nYong.

" Ahh tidak jadilah selfienya! aku malas." kataku dengan wajah yang kesal sekaligus bete. Ditambah lagi karena hari ini adalah hari kedua datang bulan ku. Yang membuat mood ku agak sensitif dan gampang bete.

" Loh kok enggak jadi? kan kamu yang ngajakin aku selfie. Kenapa Shin apa ada yang salah?." kata Yong Hwa dengan raut wajah yang polos. Uhh! Kenapa sih jadi cowok kok enggak peka banget.

" Kamu kok enggak peka bangget si Yong. Kesel aku jadinya. "

" Oow aku tau. Kamu kesel karna aku panggil 'Tengkulak Ikan aShin' ya? " kata Yong Hwa seakan-akan ia telah menemukan jawaban dari TTS. Ngomong-ngomong TTS itu bukan sub-unit SNSD ya (Taeyeon-Tifanny-Seohyun), tapi TTS itu teka-teki silang.

You've Fallen For MeWhere stories live. Discover now