#5 His Dream

397 71 15
                                    

- Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain -

Park Shin Hye POV

Aku pun memasuki ruang showcase CNblue ketika lampu sudah redup dan aku bisa merasakan euforia para Boice ( nama fans CNblue ) yang amat sangat antusias saat mendengarkan Yong Hwa memberikan sambutan pembukaan.

Tidak perlu waktu lama. Aku pun menemukan letak kursi ku. Ya seperti yang telah Yong Hwa katakan tadi saat di telefon, bahwa aku akan duduk di sebelah ibunya. Dari arah belakang aku pun sudah bisa melihat separuh wajah ibu Yong Hwa, beliau terlihat awet muda serta memiliki proporsi wajah yang cantik. Kemudian aku pun duduk, lalu menyapa ibu Yong Hwa.

" Hallo Ibu... bagaimana kabarmu?" sapaku sambil bersalaman dengan ibu Yong Hwa. Ya... memang ini bukan pertamakali nya aku bertemu dengan beliau. Jadi aku tidak seberapa kaku dan canggung.

" Kabar Ibu baik-baik saja Shin, Hmm.. Kau ini semakin terlihat cantik saja" balasnya dengan nada yang sangat ramah.

" Hahaha... Trimakasih. Ibu juga semakin terlihat awet muda. emhh... jika ibu dan Yong Hwa sedang pergi ke mall pasti orang akan menyangka kalian kakak dan adik. Ya kan Bu?" goda ku sambil mengedipkan mata ke arah ibu Yong Hwa.

" Hahahh... Ya ampun, ada-ada saja kamu ini Shin."

Percakapan kami pun berhenti saat Yong Hwa, Min Hyuk, Jung Shin, dan Jung Hyun. Mulai memainkan lagu pembuka Showcase. Alunan lagu I'm A Loner pun mulai menggema, Lagu itu tak lain adalah lagu debut CNblue di dunia hiburan Korea. Karena sebelum nya mereka lebih dulu debut sebagai Band Indie di Jepang.

Oetoriya oetoriya

Ddaribiriddaradu

Oetoriya oetoriya

Ddaribiriddaradu

Seperti itu lah suasana saat CNblue memainkan lagu I'm A Loner, para Boice juga bernyanyi mengikuti lagu dengan suara yang kompak. Perasaanku saat aku mendengarkan mereka bernyanyi terharu sekaligus bangga. Melihat karya dari Yong Hwa serta CNblue dapat diterima dan di senangi oleh orang banyak.

Setelah menyanyikan beberapa lagu. Kini tiba saat nya Yong Hwa bernyanyi lagu " Because I Miss U ". Lagu yang begitu mendalam, karena liriknya menceritakan seorang yang teramat sangat merindukan kekasihnya.

Saat Yong Hwa mulai memetik senar gitarnya, sambil sesekali memejamkan matanya. Suasana di ruangan pun mendadak tenang. Penonton pun mengayunkan tangan mereka ke atas sambil menggenggam lightstik.

Yong Hwa menyanyikannya dengan penuh penghayatan, sehingga membuat siapapun yang hadir, bisa menangkap makna yang mendalam dari lirik lagu itu. Di posisi dudukku yang hanya beberapa meter dari Yong Hwa membuat aku bisa lebih jelas melihat ekspresinya saat menyanyikan lagu itu.

Saat melihat ekspresinya aku pun merinding, karena baru kali ini aku melihat Yong Hwa bernyanyi dengan penghayatan yang benar-benar luar biasa mendalam. Sungguh suara Yong Hwa yang serak itu menambah merdu dan sedihnya lagu itu.

Tak terasa Showcase pun akhirnya selesai. Sebelum penonton yang lain keluar, aku dan Ibu Yong Hwa pun bergegas untuk keluar ruangan. Kemudian kami masuk ke ruangan Yong Hwa. Para staf FNC Ent. memang sudah menyiampkan ruangan khusus untuk masing-masing Personel CNblue. Jadi aku dan Yong Hwa tidak terlalu khawatir memikirkan bagaimana cara untuk menghindari para paparazi yang sudah siap untuk memotret kami.

You've Fallen For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang