Hai teman-teman, udah lama ya terakhir aku publish cerita ini. Akhirnya hari ini aku bisa melanjutkan cerita ini, dan semoga teman-teman suka dengan kelanjutannya. Jangan bosen ya untuk memvote dan memberikan komen buat cerita ini karena bisa menambah semangat aku buat terus mempublish cerita kesayangan kalian ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yong Hwa sebenarnya tidak enak hati karena harus mengabaikan Shin Hye yang sudah menunggu nya pulang. Melihat betapa bersinar dan berbinarnya wajah Shin Hye ketika melihatnya, membuat Yong Hwa sedikit frustasi.
Dirinya sendiri pada saat ini sedang berupaya untuk mengontrol emosionalnya terkait dengan kasus dugaan manipulasi saham yang sedang menimpa nya. Sehingga berimbas pada sikapnya yang kurang bersahabat ketika berjumpa dengan kekasihnya itu, serta faktor badan yang lelah karena konser juga menambah kurang terkontrol nya emosional Yong Hwa.
Untuk menurunkan emosionalnya, Yong Hwa pun bergegas untuk membersihkan badan, lalu menemui Shin Hye dan ibunya di ruang santai.
Serta memceritakan hal-hal yang terjadi kepadanya selama 3 hari yang lalu, dimana mampu membuat Yong Hwa sedikit merasakan kekecewaan sehingga membuatnya down..
.
.
.Dilain ruang, ada dua orang wanita yang sedang duduk berdua dan terlihat saling mengobrol yang diselingi oleh tawa bahagia.
"Tante juga kan mau punya sosial media Shin, biar bisa Upload foto selfie"
"Hahaha yaampun tante, Shin Hye kaget lo, denger tante minta dibuatin instagram" jawaban Shin Hye yang merasa kaget ketika mendengar permintaan Ibu Yong Hwa untuk membuatkannya akun instagram pribadi, karena ingin menguploud foto selfie nya.
"Ih, kamu itu, gak papa lah. Tante juga kan mau punya akun instagram biar bisa follow temen-teman tante" Penjelasan Ibu Yong Hwa.
"Hmm, seriusan nih tante? Emang di bolehin sama Om?"
" Ya gak usah ngomong-ngomong lah sama Om"
"Lah, nanti kalo Om gak setuju gimana?"
"Udah, itu mah urusan gampang nanti biar tante yang urus, yang penting kamu buatin tante akun instagram dulu. "
"Hmm Yaudah deh, aku buatin. Biar tante jadi Ibu-Ibu gaul ya hehehe"
Shin Hye pun menginstalkan aplikasi Instagaram di Handphone Ibu Yong Hwa. Kemudian ia memasukkan data diri Nyonya Jung tersebut dengan dibantu dengan Nyonya Jung seperti Email, Tanggal Lahir, dan Kalimat apa yang akan dituliskan dikolom bio nya nanti.
Setelah selesai mengisi data, tiba saatnya mencari foto profil Instagram. Namun pada saat Nyonya Jung dan Shin Hye sedang asyik berdiskusi foto mana yang bagus untuk dijadikan foto profil instagram, tiba-tiba Yong Hwa mengambil Handphone yang sedang menjadi atensi utama kedua wanita itu. Sehingga membuat teriakan kesal menyeruak secara spontan, disertai dengan decakan sebal dari kedua wanita yang Yong Hwa sayangi itu.
"Hais, Kau ini selalu saja mengganggu eoma"
"Yaampun eoma, anakmu yang tampan ini baru saja pulang masa langsung dihadiahi omelan si"
" Ya, kamu tadi juga kenapa langsung naik ke kamarmu, padahal eoma dan Shin Hye sudah menunggu mu dan menyiapkan beberapa camilan kesukaanmu. " kata Nyonya Jung.
"Hmm, maafkan aku ya. Tadi aku benar-benar lelah dan segera ingin mandi. "
"Benarkah begitu Yong? Apakah kau ada masalah lain? " tanya Shin Hye yang melihat ada keganjilan dari sikap Yong Hwa yang seperti sedang memendam sesuatu.
"Emm, kenapa tebakan mu selalu benar sih. Jangan-jangan kamu paranormal ya" jawab Yong Hwa dengan sedikit candaan.
"Yasudah, ayo kita makan dulu, baru setelah itu Yong Hwa bercerita. Oke." Usul Nyonya Jung yang di setujui oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You've Fallen For Me
FanfictionLaksana setangkup gandum... Cinta menyatukanmu dengan wujudnya... Menyerutimu sampai engkau terbebas dari lapis luarmu... Meleburmu demi memutihkanmu... Menghancurkanmu sampai engkau menjadi liat dan akhirnya menuntunmu memasuki api sucinya...