#8 Running Man

285 34 4
                                    

Resiko menjadi seorang publik figur memang sangat banyak, mulai dari haters, saesang fans, maupun rumor-rumor yang negatif baik tentang kehidupan percintaan maupun hal yang lebih privasi lagi.

Itulah yang sedang dirasakan Shin Hye. Pasca rumor kencanya bersama aktor Lee Jeong Suk mencuat ke media.

Sebagai seorang aktris Shin Hye memang sudah tahu dan siap jika dirinya terkena rumor seperti itu. Namun sayangnya rumor ini mencuat di saat yang kurang tepat.

Rumor tersebut mucul selang beberapa hari setelah ia tahu bahwa Yong Hwa membuat rencana untuk mereka berdua, yaitu berlibur ke Bali.

Namun untungnya saat Shin Hye menelfon Yong Hwa pasca rumor itu, Yong Hwa sama sekali tidak marah padanya. Yong Hwa hanya bilang bahwa ia sangat percaya pada Shin Hye, jadi ia sama sekali tidak terganggu dengan rumor tersebut dan Yong Hwa malah memberitahu Shin Hye bahwa ia akan pulang ke korea yaitu sekitar

Satu minggu lagi...

**

Hari ini wajah Shin Hye terlihat lebih ceria dibandingkan 3 hari yang lalu. Sangat pas dengan tema acara realityshow yang akan ia ikuti yaitu Running Man.

Sejak pagi tadi Shin Hye sudah bersiap-siap untuk berangkat menuju lokasi syuting Running Man.
Sebenarnya syuting dimulai pada pukul 9 pagi, namun karena jarak lokasi nya yang lumayan jauh dengan rumah Shin Hye membuatnya harus berangkat lebih awal agar tidak terlambat.

Hadir tepat waktu adalah salah satu hal yang selalu dilakukan nya sebagai seorang publik figur. Ia selalu menerapkan sikap disiplin yang tinggi kepada dirinya karena ia percaya bahwa kedisiplinan akan membuat nya menjadi orang yang sukses dan juga di hargai orang.

**

Beberapa menit sebelum syuting dimulai, Shin Hye menyempatkan diri untuk mengirim beberapa pesan chat kepada Yong Hwa melalui aplikasi Kakaotalk.

"Selamat Pagi❤"

"Aku hari ini sedang syuting Running Man di Daegu"

"Kau jangan lupa makan dan semoga hari mu menyenangkan"

Send

Setelah ia selesai mengirim pesan untuk Yong Hwa. Shin Hye pun menghampiri Eunha yang kebetulan juga menjadi bintang tamu Running Man episode kali ini.

"Hai Enaa" sapa nya sembari duduk di kursi kosong sebelah Eunha.

"Ohh Hai Unnie, bagaimana kabarmu? Sudah lama sekali kita bertemu ya, seingatku terakhir kita bertemu direstoran kan?." Kata Eunha yang terlihat begitu ceria.

"Kabarku baik Naa. Oiyaa Unie baru ingat jika kita terakhir bertemu di restoran. Oh ya bagaimana kabar hubungan mu dengan doi."

Sambil malu-malu Eunha menceritakan kabar doi nya Jeon Jung Kook yang makin hari makin sibuk.
"Dia sekarang sangat sibuk, apalagi sebentar lagi grup nya akan mengadakan tour ke Amerika. Jadi untuk saat ini kami hanya saling berkirim pesan dan Vcall-an saja.

"Yahh, jika memang keadaanya begitu mau bagaimana lagi kan Na. Hahaha."

"Iya sih Unnie. Tapi aku tetap mendukungnya kok."

"Uwwwh ternyata Ena ku sudah dewasa yaaa hahaha"

"Hahaha... Aku kan memang sudah dewasa Unie. Ohya... Bagaimana hubungan mu dengan Yong Hwa Oppa unnie, kemarin aku membaca rumor tentang mu di situs berita online."

"Emh... Hubungan kami baik-baik saja, dia sangat paham dan mengerti jika rumor itu hanyalah hoax"

"Hmm syukurlah"

**

Syuting Running Man baru saja selesai. Seluruh kru serta para pemain pun satu persatu meninggalkan area syuting.
Tak terkecuali Shin Hye yang sedari yang tadi tampak memandangi ponselnya yang saat itu sedang berada ditangan managernya.

Mobil Van Shin Hye pun berlalu, perlahan berjalan menuju rumah yang hampir seharian ia tinggal. Selang beberapa waktu Shin Hye pun sampai di rumah. Segera ia pergi ke kamar mandi, karena merasakan tubuhnya berkeringat akibat terlalu semangat dalam bermain misi botol ajaib saat syuting tadi.

Dinyalakannya 2 lilin aroma terapi yang ia letakkan di ujung bathup untuk membuat badannya rileks selagi berendam air hangat dan susu.

"Hmm nyaman sekali" gumamnya setelah mencelupkan tubuhnya di bathup.

Merasakan nyamannya bathup dan harum aroma lilin yang khas, Shin Hye tak kuasa untuk memejamkan matanya. Ia pun memejamkan mata cantiknya, namun dibalik matanya yang terpejam itu ia selalu membayangkan rencana-rencana hidupnya di masa depan.

Dalam benaknya terkadang timbul pertanyaan. Apa sajakah yang akan terjadi padanya di masa depan? Apakah ia masih diizinkan oleh Tuhan untuk dapat berjalan beriringan bersama Yong Hwa di masa depan?

Memikirkannya sungguh membuat Shin Hye ingin membeli mesin waktu untuk melihat kejadian di masa depan. Namun sayang di dunia ini tak ada satu pun orang yang menjual ataupun memiliki mesin waktu. Karena mesin waktu hanya Tuhan yang memiliki.

**

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Yaitu hari kepulangan Yong Hwa dari Negeri Matahari Terbit atau lebih dikenal dengan nama Jepang.

Begitu mendapatkan jadwal pemberangkatan pesawat Yong Hwa dari Tokyo, Shin Hye langsung melajukan mobilnya ke kediaman Yong Hwa dan Orang Tuanya.

Shin Hye memang tidak menjemput Yong Hwa di bandara. Bukannya ia tidak mau, namun melihat posisi mereka sebagai seorang idol yang tidak bisa sembarangan bertindak ia pun mengurungkan keinginannya itu.

Suasana dirumah orangtua Yong Hwa sangat nyaman dan tenang. Apalagi ditambah suara guyuran air dari air mancur yang berada di taman belakang menambah suasana semakin nyaman. Saat Shin Hye masuk melalui pintu utama, ia langsung disambut oleh Nyonya Jung yang tak lain adalah ibu Yong Hwa. Beliau menyambutnya dengan penuh kehangatan seperti biasa lalu beliau mengajak Shin Hye untuk bercengkrama di ruang keluarga sambil menikmati sajian cemilan yang ada diatas meja.

Mereka membicarakan beragam hal , dari mulai hal kecil sampai hal besar, tak lupa juga mereka membahas beberapa item fashion terbaru yang baru dikeluarkan oleh desainer favorit mereka. Shin Hye merasa dirinya beruntung karena bisa akrab dengan orang tua Yong Hwa, walaupun pada awalnya ia menduga akan sangat susah untuk akrab dengan Nyonya Jung.

**

Suara bel rumah baru saja terdengar. Menandakan bahwa ada seseorang yang baru saja tiba. Shin Hye merasa gembira saat mendengar suara seorang pria memanggil.

"Ibu.. Aku pulang"

Shin Hye dan Nyonya Jung pun langsung berjalan ke ruang tamu untuk membuka kan pintu. Begitu Nyonya Jung menarik knop pintu, pintu pun terbuka dan menampak kan pria yang selama ini ia nantikan kepulangan nya. Rasanya sangat senang bisa berjumpa dengan pria bermarga Jung itu lagi.

Namun entah apa yang terjadi, ketika pria itu melihat wajahnya ia langsung pergi ke lantai 2 tanpa memberikan pelukan ataupun sepatah dua patah kata rindu. Yang membuat senyuman di wajah Shin Hye langsung menghilang.
















Post;
Lampung, 29 Maret 2018

You've Fallen For MeWhere stories live. Discover now