Min Yoongi

4.3K 516 142
                                    

[ e s - c a m p u r ] - 3

.

.

.

.

.

Oke, Yoongi mulai membenci kenyataan. Dan harus lebih extra dalam menghadapi ini semua.

Dimana sekarang saingan nya dalam lomba mendapatkan seorang perfect uke macam Jimin bertambah, tidak hanya Jungkook, diam-diam teman sekampung halamannya, Kim alien Taehyung itu nyatanya ikut-ikutan.

Ditambah, Jungkook dan Taehyung mungkin memang sosok seme idaman para uke. Bagaimana tidak? Lihatlah otot-otot bisep dan abs sempurna sang maknae?! Yoongi tidak memilikinya! Rahang tegas dan perpotongan wajah yang terkesan sexy Taehyung?! YOONGI TIDAK PUNYA!

Tinggi badan melebihi Jimin?! Hah, bahkan dia sekarang lebih pendek dari uke favoritnya itu.

Yoongi ingin memecah kaca kamar mandi yang memantulkan refleksi diri, inilah akibat dari kemageran selama ini Min Yoongi-ssi. Tubuh mungil dengan kulit serupa salju, jangan lupakan pipi gemuk akibat gagal diet, perut datar sedikit ndut, dan juga wajahnya yang imut.

Tidaaak! Yoongi tidak ingin mengetahui kenyataan kalau dia itu imut!

Menangis pun percuma...

Bagaimana Jimin akan memilihnya? Sudah pasti dia akan ada diurutan terakhir mengantri masuk kehati Park Jimin.

"Arghh!" Yoongi membating sikat gigi Taehyung kedalam kloset, menyikat-nyikat permukaannya hingga dirasa cukup kinclong setelah lima menit lamanya, lalu tersenyum setan mengembalikan sikat gigi itu ketempat semula tanpa membersihkannya terlebih dahulu secara manusiawi.

"Inilah yang akan kau alami jika menantangku Kim Taehyung."

Tok. Tok. Tok. "siapapun didalam apa kalian sudah selesai?"

Panjang umur pendek napas kau Taehyung.

Tanpa bersuara, hanya tersenyum paksa mempersilahkan Taehyung masuk. "Tunggu aku lupa mengambil beberapa hal," alibi Yoongi saat Taehyung hendak menutup pintu kamar mandi, padahal dia ingin lihat, rencananya Taehyung menyikat gigi dengan bekas sikat wc berhasil atau tidak? Muehehe..

Seringai makin mengembang taktala pemuda tampan itu mulai mengambil sikatnya dan pasta gigi. Hendak menyatukan keduanya pergerakan itu mendadak berhenti.

"Ah, bulu sikat ini sudah mengembang. Sebaiknya kuganti saja." Yoongi hanya bisa ternganga menyaksikan, benda itu terjun bebas kedalam tong sampah, Taehyung mengubek-ubek laci kamar mandi, mencari sikat yang baru.

"Yoongi hyung sudah selesai? Soalnya setelah ini aku ingin mandi..." Ujarnya, memulai ritual sikat gigi.

Sial. Sial. Sial.

Jadi apa faedahnya dia membersihkan kloset sialan?!

Zoonk!

I'm Not Your Uke!➖TaeGi + KookMin  [Hiatus]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora