Almost

3.5K 486 86
                                    

[ e s - c a m p u r ] - 4

.

.

.

.

.

Lime

🔞

.

.

.

.

.

"Suck my dick, Yoongi-ya"

Bagai hantaman tongkat baseball berkali-kali dikepala. Yoongi pening, tidak tahu mana yang harus dia urus untuk saat ini. Bibir pemuda Kim yang bergerak beringgas dibibirnya entah sejak kapan atau tangan si sialan yang berkelana dalam piamanya entah sejak kapan?!

Dewa, bantu Yoongi.

Bagaimanapun juga Taehyung saat ini ada dalam pengaruh obat laknat itu, parahnya lagi Yoongi membuatnya berdosis tinggi dengan memakai lima, atau enam kapsul. Kemungkinan besar dia tidak sadar sedang melakukan apa sekarang.

"Empph!" Lengan kekar sang Vokalis melingkari erat diri Main Rapper Bangtan mendadak, hingga dada mereka sama-sama bertabrak keras. Tubuh Yoongi sedikit terangkat dari atas kasur akibatnya, karna ini adalah teknik Taehyung memperdalam ciuman panas mereka, bahkan karnanya Yoongi harus berkali-kali tersedak saliva entah milik siapa. Mau menendang pun percuma dirasa, kakinya dihimpit ketat dalam posisi berlutut Taehyung diatas kasur. Tak ada yang bisa dilakukannya selain mencengkram erat bahu yang lebih muda.

Lama kelamaan, belaian bibir sexy itu turun, menghisapi telaten air mulut mereka yang tumpah ruah di dagu hingga tengkuk samping Yoongi sampai dirasa kering.

"Taehyunghh!" balas si pucat mendesah tak tahan. Perut Yoongi terasa dikelitik, saat Taehyung berkali-kali mengukir warna merah keunguan disetiap sisi lehernya ganas. Dia hampir ikut kehilangan kesadarannya kalau tak menyadari bahwa lengan kurang ajar alien itu mencoba menelusuri bagian intimnya. "HENTIKAN BRENGSEK!"

Tenaga bantengnya kembali, yey.

Mendorong dan menendang Taehyung hingga terjembab kelantai, manik kelam si putih berkaca dengan napas tersenggal. Tak tahu harus mendeskripsikan keadaan mereka seperti apa tadi.

"APA YANG KAU PIKIRKAN SIALAN?!"

Yoongi bangkit dengan panik, berlari siaga kesisi ruangan karna mendadak Taehyung berdiri, tertawa jahanam dan hampir menangkapnya lagi diatas kasur. Dia sungguh sangat berbahaya! Bahkan tak pandang bulu untuk sekarang ini!

Oh ayolah mereka kan sama-sama seme!

Setidaknya itu yang Yoongi rasa. Wkwk.

Keluar dari sini sesegera mungkin! Itu akan tersampaikan kalau saja tubuh ringkihnya tidak dipeluk dari belakang secara paksa, entah karna lemas, kaget atau memang tidak berdaya Yoongi sekarang ada diatas pangkuan Taehyung, memunggungi pemuda kelahiran 95 yang kini kembali membuat mahakarnya pada tengkuk belakangnya.

I'm Not Your Uke!➖TaeGi + KookMin  [Hiatus]Where stories live. Discover now