J-23

1.1K 76 0
                                    

flashback

Gadis itu keluar dari kamar rawat jimin. Sore itu orangtua  jimin datang  ,eomma byeol ,tuan shin dan nyonya shin.Mereka berkumpul diruang dokter . Mendengar langsung bagaimana keadaan jimin. 

Alasan kenapa eomma byeol juga datang adalah ini juga bersangkutan dengan byeol.

"Saya sebagai perwakilan tim dokter Rs ini ,dengan berbagai pembicaraan dan usaha  telah kami lakukan untuk kesembuhan jimin.  Pembicaraan kami selalu berujung pada keinginan para dokter ingin membawa jimin kesalah satu rumah sakit di jerman . Karena baru baru ini ditemukan pasien kasus yang sama seperti jimin ,mendapat titik terang kesembuhannya "jelas dokter.

"Terlebih dahulu kami meminta maaf ,sejujurnya kami telah menawarkan kepada jimin terlebih dahulu . Tapi dia menolaknya tanpa mengatakan sebabnya . Bagi kami tim dokter sekarang ,biaya bukanlah masalah ,  Rumah sakit di jerman akan menanggung segala biayanya.  Kami pastikan itu , tapi pengobatan ini membutuhkan waktu sekitar 7  bulan . Jimin tidak menolak seutuhnya ,dia bilang jika dia akan bertahan sampai ia lulus sma ,dia akan pergi saat lulus sma itu "sambung dokter

"Tapi aku rasa akan sulit jimin bertahan sejauh itu.  Tim dokter jerman memberi jimin waktu sekitar satu bulan untuk memikirkan keputusan ini.  Untuk itu kami butuh bantuan nyonya dan tuan park disini agar membujuk jimin mau berangkat bersama tim dokter kami ke jerman"

Semua tiba tiba menatap ke arah min byeol . Gadis itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Aku ?"tanyanya

Serentak semua mengangguk .

"Baiklah aku akan melakukannya.  Mau tidak mau, dia akan pergi ke jerman dalam satu bulan ini"ucap byeol dengan semangat.

Byeol belum kembali kekamar jimin , dia eomma nya dan eomma jimin sedang berbicara dikantin rs.

"Rasanya sangat melegakan mendengar ada jalan anak itu bisa sembuh "ucap eomma jimin

"Nyonya min ,aku punya permintaan untukmu dan putrimu"

"Tentu saja ,katakan saja "ucap eomma byeol

"Aku punya keyakinan kalau nantinya jimin bisa membujuknya untuk pergi ke jerman. Seperti kata dokter ,akan ada kemungkinan kalau jimin bisa diselamatkan atau bahkan bisa sebaliknya.  Untuk itu selama waktu satu bulan itu aku mau meminta izin membawa byeol tinggal dirumah kami menemani jimin"pinta eoma jimin.

"Selama ini aku dan appa jimin tidak bisa memberikan apa apa pada anak itu. Setidaknya aku ingin jimin memiliki waktu yang bahagia sebelum dia pergi ke jerman"eomma jimin mulai terisak ,eomma byeol juga malah ikutan menangis.

"Baiklah . Ini tidak masalh untukku. Untuk saat ini apapun usaha yang bisa membuat jimin bertahan lebih lama ,aku juga rela melakukan apapun.  Termasuk membiarkan anak perempuanku satu satunya tinggal dirumah nyonya min untuk satu bulan ini"

"Byeol ,kamu sudah dengar kan . Eomma akan mengizinkanmu tinggal dirumah jimin . Eomma akan berbicara pada ayah dan kakakmu "

"Aku punya beban yang berat untuk membujuk jimin pergi ke jerman. Aku tau ini semua untuk kebaikan jimin.  Eomma terimakasih sudah memberikanku izin. Eomma park juga ,terimakasih sudah memberikan ku kepercayaan ini "

PARK JIMINDonde viven las historias. Descúbrelo ahora