LMS-Ch. 4: Unexpected Request

97.3K 6.7K 343
                                    

Sebelum kalian membaca, boleh minta votenya dulu nggak? 😚

Happy reading⏳

Setelah sarapan, Livy memilih berdiri di tepi danau buatan yang indah di dalam mansion. Ia lihat ada langit di atas sana sedang bagus-bagusnya.

Ia mengabadikan momen ini untuk memotret langit biru yang terbentang luas. Ia jadi rindu kedua orangtuanya. Setiap ia berusaha menghubungi, orangtuanya tidak mengangkat.

Secara kebetulan Christian sedang berkeliling, lelaki itu juga senang datang ke danau untuk mengistirahatkan pikirannya dari segala hal menyangkut pekerjaan yang memusingkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Secara kebetulan Christian sedang berkeliling, lelaki itu juga senang datang ke danau untuk mengistirahatkan pikirannya dari segala hal menyangkut pekerjaan yang memusingkan. Dia mendapati Livy sedang berdiri di tepi danau, perempuan itu sedang memotret pemandangan sekitar danau.

Ternyata ada weird girl disini. pikir Christian.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Christian tiba-tiba.

Livy terlonjak kaget. Untung saja ia sedang tidak terlalu dekat dengan danau, jika tidak ia bisa tercebur saking terkejutnya.

"Dia selalu saja mengagetkan!" gumam Livy pelan. Sepelan-pelannya, Christian bisa mendengar suara Livy dengan jelas hanya saja dia tidak mau peduli.

"Aku ingin menikmati indahnya pemandangan disini." jawab Livy. "Bagaimana denganmu? Kau tidak pergi ke kantor?" Livy bertanya balik.

"Tidak. Sudah ada yang mengurus pekerjaanku." jawab Christian dengan nada monotonnya.

Livy mencibir. "Aku lupa kalau kau seorang bos besar."

Christian melirik Livy sebentar, kemudian melihat pemandangan danau yang terbentang. "Biasa saja."

Livy memandangi Christian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Livy memandangi Christian. Ia tidak mengerti, mengapa Christian tidak pernah menunjukkan ekspresi lain selain ekspresi datar dan tatapan dinginnya? Apa memang sejak lahir ekspresinya begitu saja? Tidak mungkin kan? Sungguh, wajahnya terlihat kaku. Anehnya ada banyak perempuan yang menyukai Christian saat ia membaca artikel mengenai lelaki itu. Sepertinya perempuan di luar sana tidak punya selera yang lebih baik lagi.

Last Man Standing (TAMAT)Where stories live. Discover now