LMS-Ch. 5: Camping?

97.6K 6.2K 562
                                    

Video di atas adalah faceclaim dari Eric Ackles yang notabene asli pemain biola💕🙈 Selamat menikmati sentuhan jarinya yang menghasilkan nada indah😘💕

Btw boleh dong ya minta votenya sebelum baca? hihi 😘 makasih 😘

Happy Reading⏳

Setelah pertemuannya tadi siang dengan Arthur dan Cindy, ia memutuskan untuk tidak memikirkannya. Siapa tahu nanti ketiga anak lelaki Arthur menemukan pendamping di tengah jalan, makanya Livy tidak mau ambil pusing.

Ia berjalan menyusuri koridor mansion. Alunan indah alat musik biola kembali menggoda telinganya. Livy memutar rute, niatnya ingin pergi menuju ruang makan, tetapi ia memilih berhenti di satu ruangan yang pintunya sedikit terbuka. Disana ia mendapati Eric sedang menggesek biolanya sangat menjiwai. Permainannya tak pernah mengecewakan, buktinya nada indah yang dia ciptakan hasil dari tangannya.

Livy merasa seperti kembali pada hari pertama dimana ia memperhatikan Eric. Kali ini Livy memberanikan diri untuk masuk. Ia mengingat apa yang Eric katakan di hari pertama mereka. Ia duduk di kursi, tepat di hadapan Eric untuk menyaksikan permainannya.

Cara Eric memainkan biolanya benar-benar seperti pemain biola profesional. Ia tertegun menikmati pemandangan indah. Mungkin melihat seorang lelaki memainkan alat musik gitar, drum, bass, atau ukulele, itu sudah biasa. Tetapi melihat seorang lelaki memainkan alat musik biola sangat jarang.

Livy menikmati suguhan yang menyita perhatian tanpa berkedip selama sepuluh menit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Livy menikmati suguhan yang menyita perhatian tanpa berkedip selama sepuluh menit. Walau lumayan lama, ia tak merasa bosan, bahkan pandangannya tak beralih.

Eric memang menyadari kehadiran Livy, tetapi ia bersikap profesional untuk memperlihatkan kebolehannya dalam memainkan alat musik kesayangannya.

Livy bertepuk tangan menyambut Eric yang telah selesai. Lelaki itu tersenyum.

"Liv, bagaimana permainanku?" tanya Eric sembari membuka tutup botol air mineral yang baru saja dia ambil dari atas meja.

Livy mengacungkan kedua jempolnya dan menjawab, "Sangat bagus! Kau yang terbaik, Eric!"

Eric tersenyum senang mendengarnya. Tangannya mengelus kepala Livy dengan lembut. Tatapan matanya hangat. Andai saja tatapannya bisa membuat Livy meleleh, sudah pasti perempuan itu meleleh sejak awal pertemuan mereka.

"Terima kasih Liv. Oh ya, apa kau tertarik untuk mempelajari memainkan alat musik biola?"

"Ehm ... sedikit. Tetapi aku tidak pernah bisa memainkan alat musik apapun. Semua berakhir tragis, berakhir mengecewakan."

Livy kembali mengingat ketika ia belajar memainkan alat musik gitar, jarinya tidak pernah memetik senarnya dengan benar selalu saja nadanya kemana-mana. Sejak itu ia memilih berhenti mencoba memainkan alat musik apapun, ia tidak memiliki bakat dalam seni yang satu itu.

Last Man Standing (TAMAT)Where stories live. Discover now