Part 5

1.3K 74 1
                                    

Sebuah dress putih menyelimuti tubuhnya. Tubuhnya kelihatan lebih ramping karena biasanya Yoo Mi selalu menggunakan kaos longgar yang dirasa nyaman untuk dipakai. Tapi tepat di depan cermin dimana ia berdiri, dia baru sadar bahwa ternyata dia cukup cantik, walau itu agak terlalu percaya diri. Sebuah mahkota kecil bertengger di puncak kepalanya, membuat ia semakin terlihat seperti putri yang sangat menawan hati. Siapa pun yang melihatnya pasti mereka tidak akan percaya bahwa bidadari itu adalah Yoo Mi, seorang gadis paling tidak pernah memperlihatkan pesonanya kepada semua orang, walau sebenarnya sekali saja dia memperlihatkannya, semua pandangan orang mengenai gadis dekil tidak akan terdengar lagi.

Tapi tunggu dulu

Yoo Mi tidak seharusnya tersenyum di depan cermin sekarang. bukankah ini situasi yang sangat mencekam. Sadarlah Yoo Mi kau akan segera menikah dengan orang yang tidak begitu kau kenal, ah tidak. Kau mengenalnya. Dia adalah lelaki paling kejam sedunia. Ya SEDUNIA!

Asal tahu saja, kalau sampai Yoo Mi berhasil melarikan diri lagi, lelaki itu akan merasakan jeruji besi selama bertahun-tahun, kalau bisa seumur hidup karena sudah membuat kekacauan dalam hidupnya. Bahkan sudah menghancurkan hidupnya. Tapi disituasi seperti ini apa ada cara lagi untuk melarikan diri?

Yoo Mi terkesiap ketika sepasang kaki melangkah kearahnya dan berhenti tiga langkah di depannya. Well dia diam sejenak karena sedang menikmati apa yang dia lihat sekarang. gadis itu juga sedikit malu-malu menatapnya. Lelaki yang memakai tuxedo formal itu juga tak kalah bagusnya untuk dipandang. Apalagi kaki jenjangnya itu, waah dia benar-benar seperti model kelas atas.

Chanyeol terkesiap dan mulai melangkah lagi kearahnya. Kali ini dia menarik Yoo Mi dengan sedikit halus. Seperti pasangan pengantin sesungguhnya. Menarik pengantin wanitanya untuk bergandeng tangan menuju altar. Setidaknya jari-jari tangannya yang besar itu tidak akan menimbulkan bekas merah di pergelangan tangan Yoo Mi yang selalu terjadi jika ia menariknya paksa.

"kau mau membawaku kemana?" tubuh Yoo Mi terus mengekori kemana Chanyeol akan membawanya tanpa ada jawaban darinya. chanyeol mendudukkannya di sebuah sofa pada ruangan yang cukup besar.

"dengarkan aku. Aku memang tidak mengundang banyak tamu disana. Tapi jika kau sampai membuat ulah maka aku tidak akan segan-segan membunuhmu di depan tamuku".

Yoo Mi tercekat. Kerongkongannya seakan tidak bisa menelan. Ancaman lagi? Selalu saja Chanyeol membuat ancaman yang membuat Yoo Mi tidak bisa berkutik. Dia paling benci diancam seperti ini. Lebih tepatnya sih dia sangat ketakutan. Sepertinya setiap gerakannya akan selalu menjadi ancaman baginya. Jadi dia harus menurut lagi sekarang? seperti kucing yang mengelus-elus kaki majikannya ketika kelaparan. Enak saja. Dia sebenarnya bukan gadis yang seperti itu. kalau Chanyeol tahu dia dulu pernah ditakuti oleh kaum laki-laki disekolahnya ketika masih SMA, karena begitu keras dan galaknya gadis bernama Yoo Mi ini. Bahkan sampai ada yang menyumpahinya kalau dia tidak akan menikah sampai kapan pun karena kelakukan menyebalkannya itu. patut saja sampai sekarang Yoo Mi masih perawan dan tidak pernah pacaran.

Tapi kenapa itu tidak berlaku pada lelaki yang satu ini? well semua orang juga tahu kalau sekeras kepalanya dan segalaknya Yoo Mi tidak melebihi kekejaman dan kebengisan laki-laki itu. kalau saja dia bisa menunjukkan keberaniannya yang luar biasa seperti menghunuskan pedang ke perut lelaki itu. seandainya saja dia punya keberanian seperti itu.

Yoo Mi mengangguk pelan. Ya, dia sadar tidak akan bisa berbuat apa-apa, toh semuanya sudah terjadi. Mengenai angan-angannya dimasa depan cerahnya yang sangat indah sebaiknya dibuang saja. Karena sekarang masa depannya sudah akan dimulai. Masa depan yang cerah? Tentu itu tidak akan mungkin terjadi jika kau akan menikah dengan lelaki semacam ini.

I'm Not Yours (Complete)Där berättelser lever. Upptäck nu