Epilog Special For You

867 54 4
                                    

Yoo Mi baru saja menyiapkan makan malamnya, ramyeon pedas lengkap dengan telur mata sapi setengah masak sudah terhidang diatas meja. Beginilah cara ia menikmati hidup, setelah lelah membereskan barang-barang yang baru siap sore tadi, sekarang ia sudah bisa bernapas lega melihat barang-barangnya sudah tertata rapi di kamar barunya ini.

Ia menghembus-hembuskan mie ramyeon yang sudah di depan mata. Baru ingin memasukkannya kedalam mulut terdengar bunyi bell dua kali. mau tak mau ia menghentikan aktivitas makannya.

Cklek~~~

Jantung Yoo Mi langsung berdesir begitu mendapati pria bertubuh tinggi sudah berdiri di depannya sambil tersenyum simpul. Tak lupa ia membawakan makanan dan soju untuk dua orang.

Chanyeol langsung masuk kedalam sebelum Yoo Mi mengizinkannya masuk. Langsung duduk di meja makan sambil meletakkan bingkisan yang ia bawa di atas meja.

"Wah, sepertinya ini enak." Chanyeol langsung memakai sumpit Yoo Mi dan menyeruputnya dengan cepat.

"YA! itu punyaku. Kembalikan, dasar pencuri". Teriak Yoo Mi yang masih berdiri di ambang pintu.

Chanyeol menatapnya sembari berjalan mendekati Yoo Mi sampai jarak yang sangat dekat. Yoo Mi masih ingat, tatapan Chanyeol yang seperti ini berarti dia akan melakukan sesuatu yang akan membuat jantungnya mencuat keluar. perlahan ia memundurkan langkahnya, satu langkah, dua langkah dan Chanyeol segera menarik pelan Yoo Mi sebelum langkah ketiga sambil berbisik

"Kau ingin aku mengembalikannya? Baiklah"

Sepersekian detikChanyeol langsung melumat bibir Yoo Mi. membuatnya seketika bungkam dan terdiamkaku. Chanyeol terus melumatnya dengan gerakan perlahan sedang Yoo Mi hanya diam,tak ada penolakan. Tak beberapa setelah Yoo Mi akhirnya menutup mata, Chanyeolsemakin menarik pinggangnya kedalam pelukannya dan menciumnya lebih dalam. 

~END~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 26, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I'm Not Yours (Complete)Where stories live. Discover now