Halo Captain

5.3K 482 22
                                    

Tae! 19 yo
Jk! 17 yo
With others

BxB
School Romance
KookTae for lyfeu

Warning for cheese content and a little bit mature content

.
.
.


Taehyung menatap pria-pria yang ada di depannya. Ada 7 pria di sana. Mata kucingnya menyipit, mengamati wajah-wajah asing yang masih segar, yang ditangkap oleh kelereng lelehan karamelnya.

"Heh nyeleksinya bener kan lu ?" Taehyung berbicara kepada sahabatnya, Park Jimin, yang sedang asik berbaring di tengah lapangan basket. Pria dengan tinggi 173 cm itu bangkit dari posisi nyamannya, beralih menumpu berat badannya dengan kedua telapak tangannya.

"Ngeraguin ane nih?"

"Masa bocah pendek dan kurus begini jadi anggota basket sih?" Telunjuk lentik Taehyung menunjuk pria di urutan ke 3, jika dihitung dari sebelah kanan.

Pria yang ditunjuk Taehyung mendengus tidak suka. "Sunbae, untuk informasi, sahabatmu itu lebih pendek 3 centi dari saya. Dan sunbae sendiri juga kurus, sama seperti saya"

Taehyung berbalik. Menatap adik kelasnya yang tidak sopan itu. Bibirnya mencebik, menatap tidak suka.

"Yunhyung Taeyeong Youngjae Jun Hanbin kemari!!!" Suara Taehyung melengking. Seluruh pasang telinga yang mendengar lengkingannya berdenging. Kelima pria yang dipanggil namanya terburu-buru menghampiri Taehyung. Lalu berdiri di samping pria kurus itu.

"Kemarin ikut nyeleksi?"

"Iya" Kompak mereka.

"Haihhh.... Kok bisa si satu geng ini lolos?" Telunjuk lentiknya menunjuk bergantian Ketujuh pria di hadapannya.

"Sunbae tau dari mana kalau kita bertujuh segeng?" Ujar pria di urutan ke 5. Menatap heran Taehyung dengan penuh minat.

"Siapa yang ngga kenal pejantan soleh? Nama geng yang bikin geli sama kaya membernya" Sarkas Taehyung.

"Kapten pedes amat omongannya"

"Cepet kenalin diri kalian!"

"Katanya udah kenal" Nadanya menggoda Taehyung, membuat dia mendengus geli. Taehyung mendelik ke pria di urutan ke tujuh itu.

"Banyak cablak! Mau di keluarin hah!?"

"Ampun kapten" Tangan pria di urutan ke 5 bergestur meminta maaf. Lalu matanya melirik pria di ujung kanan. "Heh juk lu duluan"

"Jeon Jungkook. Kelas 1-1"

"Kim Yugyeom. Kelas 1-1"

"Bambam kunpimook bhuwakul. Kelas 1-3"

"Xu minghao. Kelas 1-4"

"Kim Mingyu. Kelas 1-5"

"Jung Jaehyun. Kelas 1-2"

"Lee Dokyeom. Kelas 1-5"

Taehyung mengganggukan kepalanya. Menatap satu persatu anggota baru di tim basketnya, lalu tersenyum kotak andalannya. "Latihan yang serius ya. Mulai sekarang kita keluarga, jangan sungkan sama kami. Oh iya, saya Kim Taehyung kelas 3-1. Maaf untuk yang tadi hehe terutama Bambam, maaf ya?"

Bambam tersenyum maklum. Dia hanya menganggap tadi hanyalah sebuah lelucon. Lagi pula jika dirinya adalah kaptennya itu, dia juga pasti heran. Kenapa bisa segeng begini masuk ke dalam tim basket? Padahal masuk ke dalam tim basket dari Kyunggi High School ini sangatlah sulit, sesulit masuk ke sekolah ini.


Lover [KookV]Where stories live. Discover now