Tragedi tapi awal

8.2K 631 28
                                    

Hai....
Iya mimot paham ceritanya gak mendobrak minat kalian.
Tapi mimot masih akan lanjutkan ceritanya dari pada numpuk di otak mimot hahahaha
Oke, mimot mulai yaaaa
Maaf typo.....



Sasuke tidak lupa sama sekali dengan sosok malaikatnya. Sasuke bahkan terus mengingat sosok malaikat menyilaukan itu. Suara bahkan sentuhan jemari lentik itu masih melekat di ingatannya.

Tanpa bantuan sederhana malaikatnya tidak mungkin sasuke masih memiliki ke sempurnaan wajah juga tidak terbaring sakit selama beberapa hari di rumah sakit. Sasuke yang hilir mudik kemana mana tidak pernah lepas menyusuri sekitar mencari sosok malaikatnya namun nihil sepanjang waktu sekitar 3 bulan ini.

Naruto sendiri menikmati hidup sederhana bersama keluarganya juga rutinitasnya sebagai pelajar. Hingga suatu saat kyuubi, naruto, kiba dan gaara sedang berjanji bertemu sepulang sekolah di caffee sederhana untuk merayakan ulangtahun naruto, kiba dan gaara yang kebetulan lahir dibulan yang sama berbeda tanggal saja.

Hari itu 10 oktober kebetulan ulang tahun naruto yang paling awal jadi mereka merayakan bersama di tanggal 10 oktober. Acara ulang tahun mereka berlangsung sederhana namun penuh kasih sayang. Kyuubi sangat bahagia dan menyayangi ketiga adiknya.
" selamat ulangtahun untuk otoutoku semua. Maaf aniki hanya mampu mentraktir kalian disini tidak bisa lebih!" ucap kyuubi
" trimakasih aniki, ini sudah lebih dari cukup bagi kami benarkan kiba, gaara!" ucap naruto
" iya itu lebih dari cukup aniki, asal kita bersama dan sehat!" jawab kiba dan gaara antusias mengangguk

Kakak beradik itu makan dengan riang hingga selesai lalu berjalan keluar. Mereka menyusuri jalan dengan riang hingga tiba tiba berhenti sebuah mobil dan keluar beberapa orang berpakaian rapi yang langsung membekap ke empatnya. Otomatis mereka berontak sekuat tenaga namun tenaga mereka tidak cukup kuat melawan pria berbadan besar besar itu. Mereka berempat di bawa masuk ke dalam mobil lalu dipaksa minum segelas air. Bukan segelas namun beberapa gelas hingga
" cukup, mereka sudah mabuk!" ucap suara menghentikan.
Memang tak lama kemudian mobil van itu berhenti di sebuah club lalu ke empatnya di bawa keluar.

Kyuubi, naruto, kiba dan gaara di lucuti pakaiannya hingga telanjang lalu kaki mereka dibelenggu dengan rantai serta di kalungi besi mirip hewan. Tepat saat itu juga sasuke, itachi, shikamaru dan neeji datang ke club untuk melepas penat sekaligus melihat situasi yang ada. Tiba tiba

" pengunjung semuanya, tuan tuan terhormat. Kami menawarkan satu paket limeted edision!" seru suara dengan mix.

Memang tak lama kemudian di panggung masuk 4 sosok yang lunglai dengan rantai mengikat kaki juga leher mereka.

" ini dia, tiga orang remaja senior high school dan pemuda cantik. Juga masih virgin, kami membuka harga 50!" seru petugas lelang

Sasuke terbelalak kaget saat tahu sosok diantara ke empatnya adalah malaikatnya. Yang di ekspose sedemikian rupa. Emosi sasuke meluap mendadak namun berhasil ia tahan. Namun bukan hanya sasuke yang terkesiap tapi ketiga orang yang bersamanya juga bahkan shikamaru yang biasanya malaz berdiri tegak sekaligus mendesis lirih.

" 55 "
" 65 "
" 75 "
" 80 "
" 100 "

" 100 ada lagi yang tawar lebih dari 100 !" seru petugas lelang

Tidak ada suara yang menjawab

" baik, dalam hitungan ketiga, satu, dua, ti....!"
" 150 M, dibayar sekarang!"

Sasuke berdiri di panggung dengan membawa koper yang terbuka berisi uang.

" deal 150 M !"
" dok "
" dok "
" dok "

Palu diketuk tanda sasuke memenangkan barang lelangan bersamaan pula rantai yang membelenggu ke empatnya di lepas.

Sasuke melepas jasnya dan memakaikan ke tubuh telanjang naruto kemudian membawa pergi. Begitupun itachi membawa kyuubi, shikamaru membawa kiba dan neeji membawa gaara. Sasuke membawa ke dalam mobil diikuti itachi lalu shikamaru di balik kemudi dengan kiba di pangkuannya dan neeji disisinya.

Mobil melaju dengan tenang membelah jalan konoha yang ramai hingga sampai di gedung apartemen mereka. Saat sampai di lobby apartemen
" irukachan, minta paman kakashi selidiki night club tamagochi!" ucap itachi
" baik!" jawab iruka lalu menghilang.

Mereka masuk ke dalam lift dengan membopong seseorang yang tersembunyi di dada bidang mereka. Sasuke langsung menuju ke no. Apertemennya lalu masuk ke dalam sampai di ranjang besar dan membaringkan malaikatnya lalu menyelimuti.

Sasuke menatap sejenak sebelum berjalan keluar kamar apartemennya tepat itachi, shika dan neeji juga keluar.
" ada kabar tachinii?" ucap sasuke dingin.
" sebentar lagi!" ucap itachi
" suke, aku meminta dia bersamaku!" ucap shikamaru datar
" silahkan!" jawab sasuke tepat tak lama kemudian pintu lift terbuka dan menampilkan sosok tinggi langsing bermata besar yang cantik.

" yamatochan!" ucap itachi lalu yamato membungkuk hormat.
" salam king, ketua, aku hanya sampaikan jika ke empatnya tinggal di distrik X sekitar 1 jam perjalanan menggunakan bus dari sini. Mereka yang bersurai merah delima namikaze kyuubi tertua berusia 20thn bekerja sebagai manager minimarket di distrik X lalu yang bersurai merah darah namikaze gaara, coklat namikaze kiba dan matahari namikaze naruto. Ketiganya sekolah senior high school di sekolah pemerintah dengan biaya beasiswa dimana hari ini merayakan ulangtahun ke 17 bagi naruto sekaligus dua saudaranya yang hanya berbeda tanggal saja. Hampir seluruh orang di distrik X mengenal ke empatnya karena kebaikan juga keramahan mereka terutama naruto. Mereka di culik paksa sehabis makan bersama oleh jaringan yakuza danzo untuk dijual dan memperoleh keuntungan berlipat setiap harinya dari menjual ke empatnya pada okasa san namun batal karena sasuke sama memenangkan tender ini!" ucap yamato

" hn!" ucap sasuke
Sedang itachi, shika dan neeji mengangguk paham. Tak lama
" ara, selamat malam semua. Ini laporannya!" ucap kakashi yang datang 5 menit setelah yamato datang.
" malam paman!" ucap itachi sedang sasuke menerima berkas yang di ulurkan kakashi. Sasuke membaca berkas dengan cepat dan teliti kemudian menyerahkan ke itachi.

" apa anak buah paman masih bertugas disana?" tanya sasuke
" masih setiap 30 menit aku meminta laporan!" ucap kakashi
" secara kelompok juga berpasangan?" ucap sasuke
" berpasangan!" jawab kakashi
" peringatkan untuk waspada juga jangan sendiri sendiri, paman juga jangan jauh dari yamatochan!" ucap sasuke
" ara, baik. Apa sebaiknya irukachan dan putra kami aku ungsikan ke rumah besar?" tanya kakashi
" lebih baik paman!" jawab sasuke
" apa perlu kita tingkatkan penjaga suke?" tanya neeji
" tidak perlu sadako, bisa memicu kecurigaan mereka!" ucap sasuke
" hn, benar itu!" ucap itachi
" ya sudah aku permisi!" ucap sasuke
" ara baik, kami juga!" ucap kakashi.

Sasuke berbalik dan masuk kembali ke dalam apartemennya.

" clek "

Sasuke masuk, melepas sepatunya lalu berjalan masuk ke kamar tidurnya. Sasuke berjalan kesisi tempat tidur lalu duduk diranjang membungkuk mau mencium bibir merah naruto namun

" ehm...!" gunam naruto terjaga.

Sasuke menarik wajahnya dan segera duduk di kursi.

" sudah bangun?" ucap sasuke
" ehm...aku dimana?" tanya naruto sambil membuka manik biru cerahnya yang sayu. Naruto mengerjapkan matanya lalu menyusuri keadaan sekitar.

" tidur saja!" ucap sasuke
" ehm...tapi dimana saudaraku?" ucap naruto sambil bergerak membuka selimut lalu menurunkan kakinya ke lantai dan bangkit namun saat melangkah tubuh naruto limbung.

" waaaa !" jerit naruto










Tbc
Maaf gaje
Makasih buat yang mampir

IMPIANKUWhere stories live. Discover now