BELAJAR

5K 339 7
                                    

Hai, ketemu mimot lagi
Maaf banyak typo








" dengan senang hati sayangku!" ucap sasuke sing song kemudian mencium naruto intens sampai naruto memukul lemah lengan sasuke karena kehabisan nafas. Sasuke melepas ciumannya tanpa tersengal lalu tersenyum sambil bangkit melepas pakaiannya. Naruto yang tersengal mengatur nafasnya hanya menatap dengan pandangan sayu sampai wajahnya merah sempurna karena melihat tubuh sasuke yang polos terpampang di hadapannya. Tubuh sempurna berwarna putih bersih dengan otot perut terbentuk sempurna eight pack, bahu lebar dan kokoh juga otot otot sempura
" kau suka dengan yang kau lihat naru?" ucap sasuke lembut sambil bergerak melingkupi naruto serta membuka pakaian naruto. Naruto tidak menjawab hanya memejamkan matanya.
" rase, benar bukan saudaramu memanggil rase padamu naru?" ucap sasuke sudah melepas pakaian naruto dan duduk di bawah kaki naruto yang agak di bentangkan. Sasuke melihat di bawah naruto ada jejak basah.

" naruto, jika kau seperti rase maka kau akan melindungi keluargamu bagaimanapun caranya bukan. Rase itu mencintai keluarganya dengan sepenuh hati, aku ingin itu darimu kitsune!" ucap sasuke lembut
" aaapa kau memanggilku kitsune sasukekun?" tanya terbata naruto
" ya kau kitsuneku, dan kau milikku, katakan padaku apa benar yang masuk disini ( sasuke menghujamkan jari tengahnya ke lubang naruto ) hanya jarinya!" ucap sasuke
" ekhmmmm...iiyaaa!" engah naruto sambil berjengit menekuk kakinya
" berapa jari my kitsune?" tanya sasuke sambil menggerakkan jemarinya di lubang naruto
" ehm...dduuuaa!" engah naruto
" hanya dua?" ucap sasuke sambil memasukkan jemari telunjuknya menyusul jari tengah sasuke. Sasuke menggerakkan dua jarinya dengan cepat mencari cari.
" apa se nikmat ini yang dilakukan dia my kitsune?" tanya sasuke
" ehm...ah...tttiiidakkk sasuke kunnnnn!" jawab naruto terengah
Kemudian sasuke menunduk menciumi wajah naruto dengan rakus juga menjilati leher naruto lalu turun ke dada naruto mengulum dan menjilat puting naruto sambil terus menggerakkan jemarinya di dalam naruto.

Naruto mengerang dan melenguh juga mendesah dengan perlakuan sasuke pada tubuhnya hingga
" sssaaasuuu!" engah naruto saat melepaskan hasratnya. Sasuke menjilat bibirnya sambil menarik keluar jemarinya yang basah. Lalu sasuke menempatkan dirinya sambil membuka lebar kaki naruto .
" my kitsune, peluk aku!" ucap sasuke kemudian menerobos masuk lubang naruto secara langsung. Naruto membuka mulutnya tanpa suara saat menerima sasuke yang besar itu sekaligus juga bergerak menghujamnya. Tanpa bisa dikendalikan sasuke ia memacu dirinya menikmati pelukan pada tubuhnya juga hatinya, erangan juga desahan dari mataharinya hingga matahari sasuke mencengkram erat serta membasuhnya dan saat berganti posisi dengan tubuh naruto telungkup sasuke makin masuk lebih ke dalam tubuh naruto.

Bukan hanya sasuke yang gila tapi naruto juga tak mampu lagi menjerit nikmat saat sasuke menyatu lebih dalam dengannya, hanya mampu meremas kuat seprai kuat kuat sedang wajahnya yang berada di tangkupan sasuke melukiskan ke nikmatan tiada tara dengan mata biru naruto terbeliak ke atas menampilkan warna putih.

Sasuke kalap lalu bergerak makin cepat sampai

" ah...!"

Baik naruto dan sasuke mencapai batasnya. Sasuke menyemburkan benihnya memenuhi suatu tempat yang ada sejak dulu namum tidak di ketahui oleh pemilik tubuh. Naruto sendiri memeluk erat sasuke membasuh sasuke di dalamnya hingga ambruk di ranjang sambil terengah mengatur nafasnya.

Sasuke sendiri yang ambruk menjatuhkan tubuh besarnya melingkupi naruto. Naruto diam saja membelai lengan sasuke yang memeluknya.
" sasukun, boleh aku tidur?" gunam naruto lirih
" tidurlah kitsune!" jawab sasuke sambil menarik tubuh naruto menempel ke tubuh bagian depannya.

Esok harinya setelah kejadian yang menimpa naruto. Baik sasuke, itachi, shikamaru dan neeji mulai memberikan pelajaran beladiri kepada kekasih mereka. Seperti yang dikatakan sasuke sejak awal jika ia memberikan pelajaran tidak main main, jadi naruto belajar dengan sungguh sungguh tentang ilmu beladiri selain itu juga sekolah secara private.

IMPIANKUWhere stories live. Discover now