Part 17

24.8K 2.5K 16
                                    

You're the only one who can love me as much as you did.
Beautiful Tomorrow - Park Hyo Shin

Cahaya telah menyusup menghujam tubuh dua insan yang masih larut dalam alam bawah sadar. Merasakan nyaman dalam rengkuhan masing-masing, enggan membuka mata barang sedikit meski matahari sudah tinggi. Hingga suara nyaring menggema bersamaan dengan dering benda persegi panjang di atas nakas.

Sang lelaki menggeliat terganggu matanya membuka perlahan namun lengannya semakin erat melingkar di pinggang gadis yang kini masih tidak terusik dalam pelukannya. Seketika kesadaran menghantamnya, takut-takut ia menundukkan pandangan melihat siapa yang berada dalam kukungan hangatnya.

Saat itu pula wajah tegangnya luntur berganti dengan senyum yang tercetak apik di wajah tampannya. Tangannya terulur menyingkirkan anak rambut yang menghalangi pandangannya. Ia sungguh merindukan ini, terbangun di atas ranjang kemudian disambut wajah polos gadis ini.

"Baek, sepertinya ada yang datang." gumamnya serak khas bangun tidur.

"Hm... Tidurlah, biar kulihat."

Gadis itu, Hyein. Mengangguk mengiyakan perkataan Baekhyun. Baekhyun melepas pelukannya dengan rasa enggan kemudian beranjak menuju pintu keluar yang sedari tadi mengganggu pagi indahnya bersama Hyein. Dengan kesadaran yang belum seluruhnya terkumpul, ia membuka pintu tanpa melihat interkom.

"Astaga!"

Baekhyun terlonjak mendapati pria paruh baya menatapnya kaget dan lelaki yang berusia beberapa tahun di bawahnya menutup mulut tidak percaya. Pria itu menerobos mencari Hyein, ia hampir meledak melihat anak gadisnya masih larut dalam tidurnya.

"CHOI HYEIN!"

***

"Apa yang kau lakukan di apartemen anakku Baekhyun?"

Hyein dan Baekhyun menunduk, merasa seperti pasangan mesum yang tertangkap basah.

Geram akan bungkamnya mantan kekasih putrinya, Choi Jiwon mencerca lagi.

My EX [BBH] [SUDAH TERBIT]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant