Part 27

24.4K 2.1K 36
                                    

I hate myself for knowing everything

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I hate myself for knowing everything. I tried to lie, but your two eyes just saying goodbye

Super Junior - Storm

Chanyeol menatap Baekhyun yang mondar mandir dengan ponsel di tangannya sejak lima belas menit yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chanyeol menatap Baekhyun yang mondar mandir dengan ponsel di tangannya sejak lima belas menit yang lalu. Lelaki itu menggumam tidak jelas sambil menggigit kuku panik yang Chanyeol tidak tahu kenapa.

"Kau kenapa?"

Mendengar suara Chanyeol, Baekhyun menatap ke asal suara kemufian menghela nafas panjang. "Hyein tidak mengangkat telfonku sedari tadi." Chanyeol menaikkan alis berpikir.

"Kalian bertengkar?"

Lelaki Byun itu menggeleng kuat, mereka baik-baik saja. Bahkan Hyein sempat mengatakan ia merindukannya kemarin malam.

"Lalu?"

"Entahlah, aku tidak tahu. Kemarin malam kami masih berkomunikasi dan tidak ada masalah." Chanyeol mengangguk membenarkan. Kemarin ia juga sempat menyapa kekasih sahabatnya itu saat mereka melakukan video call.

"Mungkin dia sedang ada urusan dan ponselnya mati?" ujar Chanyeol sedikit tidak yakin. "Sudahlah, besok kita akan kembali ke Seoul setelah konser."

Baekhyun mengacak rambut frustasi, ia berusaha mempercayai opini Chanyeol tapi entah kenapa firasatnya mengatakan lain. Semoga tidak ada yang terjadi dan lusa aku akan bertemu denganmu. Harap Baekhyun dalam hati.

"Lebih baik kau istirahat, besok konser hari kedua pasti akan melelahkan."

Pada akhirnya lelaki itu mengalah dan membaringkan tubuhnya di samping Chanyeol yang mulai memejamkan mata. Perasaannya masih tidak tenang, namun ia terus berdoa semoga tidak terjadi apapun pada gadisnya.

Hye, aku merindukanmu. Sangat.

***

Konser hari kedua berjalan mulus namun tak membuat lelaki yang tengah duduk bersandar di kaca jendela mobil itu senang. Pasalnya ia berharap Hyein menghubunginya atau setidaknya mengirim pesan setelah ia menyelesaikan tugas sebagai idol. Tapi tidak, bahkan nomor ponsel dan semua aplikasi chating gadisnya mati sejak kemarin.

My EX [BBH] [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now