0.24

5.3K 396 67
                                    

*Spesial Birthday Party Aza🎉*

Aza Pov

Gue ngerasa ada yang aneh dengan hal ini,tapi gue berusaha menghilangkan fikiran negatif yang terlintas. Haikal menuntun gue ke bawah, tangan nya menggenggam tangan gue erat. Entah ada apa dengan gue,kenapa tidak menolak saat dia memperlakukan gue seperti itu.

Biasa nya juga gue di senggol dia aja sedikit langsung ngomel, tapi ini nggak. Padahal lebih parah banget, dia narik tangan gue seolah-olah gue milik nya.

Mungkin karena dia ngehipnotis gue dengan tampilan nya kali ya.Soalnya dia malem ini beda banget, gue aja ampe pangling tadi nya. Tapi kenapa gue tiba-tiba nyaman di dekat dia.

Apa dia punya lem pemikat hati, mangkanya gue terpikat sama dia. Tapi kayaknya gak mungkin deh. Makan aja kadang suka minta di bayarin Aji,mau bayar dukun pake apa dia.

Abaikan.Itu hanya pikiran gue aja.Haikal sebenernya pinter kok,cuman males aja kadang-kadang.Jadi dia nya kayak gitu deh.

Tak lama kemudian. Gue sampai di halaman rumah. Tapi kok gelep sih, tadi di dalem rumah yang gelep. Sekarang di halaman rumah juga gelep, apa Papa Mama gak bayar listrik kali.Mangkanya PLN mati in lampu rumah gue mulu.

Ah bodo.Hari ini perasaan badmood banget gue nya. Untung nih kunyuk dateng, jadi bewarna sedikit lah. Yang penting bisa ngilangin rasa badmood gue.

"Za" Haikal memanggil gue. Kutolehkan hadapanku ke arah nya."Kenapa?" tanya gue bingung.Lima menit kemudian,gue melihat bang Afif dengan pakaian indah nya yang sudah terpakai di tubuh nya. Sungguh abang idaman sekali, jarang-jarang orang punya abang se ganteng bang Afif.

Tapi kok tumben bang Afif make baju bagus. Terus kok dia senyum ke arah gue, bukan nya dia lagi marah sama gue gegara bikin celaka Alya.

Ini semua bikin kepala gue sakit tau nggak. Tapi lebih sakit kalo di tinggalin doi pas sayang-sayang nya.Sakit banget,kek di tusuk-tusuk kaktus.

Sip gue curhat. Balik ke bang Afif."Kok abang tiba-tiba ada disitu? Gimana keadaan Alya bang? Maafin Aza ya..Aza gak bermaksud" ujar gue penuh penyesalan.

Memang penyesalan selalu datang di akhir,,kalo di awal itu nama namanya menstruasi.

Beberapa lampu tiba-tiba menyala satu persatu. Gue ngelihat ke arah samping gue, ternyata Haikal tidak ada lagi di tempat nya. Entah dia pergi ke mana,yang gue tau . Gue bingung sama hal yang terjadi sama gue hari ini.


Bang Afif melemparkan kain hitam ke arah gue.Dengan cepat gue menangkapnya nya."Tutup mata Aza pake itu" perintah bang Afif.

Lalu gue menuruti perintah bang Afif, gue mengikat kain hitam itu. Bang Afif menuntun gue ke sebuah tempat."Mau kemana sih bang?"tanya gue.Dengan posisi mata sudah tertutup kain hitam yang diberikan bang Afif.


"Ikut aja, gak usah cerewet mulu!"ucap bang Afif. Gue menghela nafas berat.Memang bang Afif terkenal dingin orang nya dari sananya . Mau gimana lagi.

Gue memegang lengan tangan bang Afif,mengikuti arah langkah kaki nya.Perasaan penasaran gue semakin memuncak.

"Bang.."panggil gue."Mau kemana sih? Jangan-jangan abang m–" ucapan gue terpotong ketika bang Afif berhenti dan membuka kan kain hitam itu dari belakang.

Marvel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang