0.32

5K 384 76
                                    

P L A K !!!

Cewek cantik berparas barbie itu malah menampar pipi. Pedes banget anjir. Cabe di pasar aja kalah pedes. Baru kali ini gue ketemu cewek kayak gini.

"Gak usah modus" cewek itu mendorong bahu gue, lalu berdiri dengan cepat. Cewek itu menatap gue tajam. Mata nya bagus banget anjir. Tapi sayang nya nih cewek garang amat. Lebih garang dari kak Ros.

"Tau aja lo neng, jangan-jangan lo bidadari yang dikirim Tuhan buat memahami pikiran sama hati gue ya" ucap gue, cewek itu menatap gue lebih tajam.

"Dasar cowok gila!" cewek itu langsung pergi meninggalkan gue sendiri. Gue menatap punggung cewek itu dengan senyuman miring.

"Baru kali ini gue dikatain gila sama cewek yang baru pertama kali ketemu. Sadis, tapi gue suka" batin gue.

***

Author Pov

Pagi-pagi sekali, Marvel telah siap dengan seragam sekolah yang telah terpasang di tubuh kokoh nya. Wajah nya begitu tampan, senyuman manis terukir di bibir tebal cowok tampan itu.

Kemarin, sebelum ia pulang dari rumah Felicia. Ia telah berjanji pada Felicia, bahwa ia akan mengajak berangkat bersama ke sekolah. Marvel terlihat begitu semangat, dengan susah payah ia bangun pagi demi seorang cewek cantik yang berhasil mengambil separuh hati nya. Siapa lagi kalo bukan Felicia Alexandria Batchra.

"Pagi banget nak bangun nya, pasti mau ketemu calon mantu Mama ya"goda Ranti yang sedang membantu bi Inah menyiapkan sarapan.

"Iya Den Marvel kok tumben banget bangun pagi-pagi gini. Mau ketemu sama Non Feli ya. Yang cantik itu lho Den..." bi Inah ikut menggodai Marvel.

Senyum Marvel melebar. "Kok tau nih Ma, Bi, cenayang ya?" tanya Marvel salah tingkah.

Ranti dan bi Inah menatap Marvel sambil menggelengkan kepala."Yaudah kamu bawain nasi goreng aja sayang, masa kesana gak bawa apa-apa"ujar Ranti.

"Gak kepikiran Ma, untung Mama ingetin" Marvel cengir kuda. "Sini bibi wadah in" ujar bi Inah, langsung menyiapkan makanan untuk Marvel bawa.

Marko yang baru saja keluar dari kamar dengan seragam kantor nya nampak kaget dengan keberadaan Marvel di meja makan.

Tidak biasa nya anak tunggal nya itu bangun sepagi ini. Apalagi dengan seragam yang sudah menempel di badan nya.

"Papa ngapain diem aja disitu, sini!"Ranti memarahi suami nya. Marko pun berjalan mendekati Marvel, Ranti, dan bi Inah.

"Biasa aja liat nya Pa, kayak lagi liat setan aja. Lagian mana ada Pa setan ganteng kayak Marvel"ucap Marvel.

"Papa heran aja. Kamu sudah siap berangkat sekolah jam segini"jujur Marko.

"Serba salah emang kalo sama Papa. Marvel bangun siang di marahin, Marvel bangun pagi Papa heran gitu. Bukan nya bersyukur" Marvel langsung mengambil kotak makanan yang sudah disiapkan bi Inah tadi.


"Pergi Ma, Bi" pamit Marvel meninggalkan Marko, Ranti , dan bi Inah.


"Hati-hati di jalan" teriak Ranti, saat tubuh Marvel sudah mulai menjauh dari dalam rumah nya.

Marvel Where stories live. Discover now