#3

6K 864 20
                                    

NEVER: ONG SEONGWOO AKAN MEMBINTANGI DRAMA TERBARU DARI TV K

Pada konfersi pers untuk acara penghargaan Global K-Wave Award yang mengundang Ong Seongwoo sebagai salah satu pembaca kategori di acara penghargaan yang ada

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pada konfersi pers untuk acara penghargaan Global K-Wave Award yang mengundang Ong Seongwoo sebagai salah satu pembaca kategori di acara penghargaan yang ada. Dalam konfersi pers yang diadakan, Seongwoo menjawab beberapa pertanyaan dan akhirnya terungkap kalau Ong Seongwoo akan bermain dalam salah satu drama romantis bersama dengan Han Minyong. 

"Kami sudah mengambil gambar untuk episode pertama, saya tidak sabar untuk penayangan perdananya di akhir bulan April ini."

Dalam acara Global K-Wave Award, Ong Seongwoo mendapatkan anugerah sebagai "Best Actor of The Year" dan menyingkirkan dua orang aktor lain yang masuk nominasi dan kebetulan berada satu agensi dengan Seongwoo. Dalam pidatonya, Seongwoo mengucapkan terima kasih pada para penggemar, staff dan rekan sesama aktor juga aktris yang membuatnya bisa terus berkerja keras hingga saat ini. Seongwoo juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini. 

[+1997,-90] Oppa selamat atas kemenangannya~

[+1237,-77] Terima kasih atas seluruh kerja kerasnya saat ini Oppa~

[+1117,-61] I Love You Oppa! 

[+909,-83] Tetap semangat Oppa dan ayo raih lagi penghargaan ini tahun depan!

[+881,-90] Oppa memang sangat tampan saat sedang tertawa~

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Where stories live. Discover now