#68

3.6K 611 14
                                    

NEVER: ONG BERSAUDARA JADI MODEL UNTUK EDISI BARU MAJALAH THE STAR

NEVER: ONG BERSAUDARA JADI MODEL UNTUK EDISI BARU MAJALAH THE STAR

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kakak beradik Ong dipilih untuk menjadi model baru sampul majalah The Star yang akan rilis bulan depan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kakak beradik Ong dipilih untuk menjadi model baru sampul majalah The Star yang akan rilis bulan depan. Ketampanan keduanya sukses mencuri perhatian dan preorder dari majalah ini habis dalam waktu tiga menit, dan majalah The Star untuk edisi keduanya terjual dengan jumlah 800 ribu kopi. 

Sementara tas yang keduanya promosikan dalam majalah tersebut telah terjual habis dalam waktu satu menit di seluruh Korea. Perusahaan Noir yang memproduksi tas yang digunakan keduanya mengungkapkan kalau mereka akan segera menyetok kembali produk yang diinginkan oleh para penggemar.

Noir juga mengungkapkan akan merilis 10 tas limited edition yang akan mendapatkan hadiah spesial dari Kakak beradik Ong.

[+9976,-89] Saat aku pergi ke toko Noir yang ada di Itaewon, aku hampir mencakar seseorang karena dia mencoba merebut tas yang sudah aku pegang dan hendak bayar.

[+9219,-90] Pasti keuntungan yang di dapatkan oleh The Star dan Noir bener-benar luar biasa sekarang.

[+8912,-91] Kuanlin bahkan belum resmi debut sebagai idola dan masih menjadi seorang trainee, tapi lihat betapa banyaknya orang yang ingin dia agar segera menyusul kakaknya.

[+8762,-99] Aku harap Kuanlin bisa segera debut dan terlibat banyak acara bersama dengan Seongwu.

[+7812,-876] Gila gila gila akan sekaya apa orangtuanya jika kedua anaknya ini memberikan seluruh gaji mereka kepada orangtuanya.

[+6721,-88] Jangan lupa untuk streaming music video Beautiful dan Wanna Be My Baby agar masuk ke dalam daftar pemenang dari digital Banana.

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Where stories live. Discover now