#9

4.2K 727 23
                                    

NEVER: ONG SEONGWOO AKAN BERGABUNG DRAMA TERBARU TV N

Ong Seongwoo yang diketahui baru saja selesai melakukan syuting untuk drama terbaru dari Tv K yang berjudul "Neverland" yang baru saja menyiarkan episode perdana mereka sabtu malam dan berhasil meraih rating 12% yang membuat banyak pembaca menjadi...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ong Seongwoo yang diketahui baru saja selesai melakukan syuting untuk drama terbaru dari Tv K yang berjudul "Neverland" yang baru saja menyiarkan episode perdana mereka sabtu malam dan berhasil meraih rating 12% yang membuat banyak pembaca menjadi begitu menantikan kelanjutan dari kisah Kim Taewoon(Ong Seongwoo) dan Lee Jimin(Han Minyong) yang sedang berusaha bertahan dari kecelakaan kereta yang menimpa mereka. 

Ong Seongwoo yang memerankan Kim Taewoon diakui oleh penonton dan sutradara memainkan karakter yang diberikannya dengan begitu baik. Siapa yang menyangka kalau Seongwoo akan memerankan sosok tuna rungu yang bercita-cita menjadi seorang Dokter untuk menolong banyak orang.

"Seongwoo-ssi bermain sangat baik dan total, selama syuting pun dia selalu menyapa dan bergaul dengan para staff, dia juga sangat aktif membedahi aktingnya. Dia selalu terlihat berbeda saat sedang berada di depan kamera, sesungguhnya yang paling membuat saya kagum adalah bagaiman Seongwoo bisa memperagakan gerakkan isyarat dalam adegan drama."

[+1287,-99] Tentu saja Oppa akan berperan baik, dia dilatih hampir sepuluh tahun untuk tampil menjadi idol yang sempurna bagi para fansnya. 

[+1208,-82] Seongwoo-oppa sangat hebat saat memerankan Kim Taewoon, aku sampai menangis saat mengetahui kalau Kim Taewoon adalah seorang tuna rungu yang ditinggalkan oleh orangtuanya di tengah taman bermain.

[+1076,-65] Dia memang sangat hebat jika sisi aktornya dibangkitkan seperti ini, tapi aku rindu melihat Seongwoo-oppa bernyanyi seperti dulu. Aku harap Imejinio segera memberikannya kesempatan melakukan pekerjaan idolnya lagi~

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Where stories live. Discover now