#115

3.8K 482 14
                                    

KOREAN NEWS: AGENSI ONGNIEL IS SCIENCE BANTAH SOAL RUMOR KANG DANIEL DAN ONG SEONGWU MENIKAH DIAM-DIAM

Agensi dari Ongniel is Science langsung mengeluarkan pernyataan mengenai rumor yang menyebar dengan cepat mengenai foto yang menampilkan sosok artis mereka yang dirumorkan akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agensi dari Ongniel is Science langsung mengeluarkan pernyataan mengenai rumor yang menyebar dengan cepat mengenai foto yang menampilkan sosok artis mereka yang dirumorkan akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam. 

"Pertama-tama kami ingin para penggemar untuk tetap tenang, kami sudah mengkonfirmasi dari kedua belah pihak yang dirumorkan... keduanya mengatakan bahwa mereka tidak melakukan hal seperti yang diduga. Ditambah lagi, keduanya berada di gedung tempat foto itu diambil untuk menemani Kakak Ong Seongwu yang akan menikah dalam waktu dua bulan lagi. Dan kehadiran Daniel di sana juga karena mempelai pria untuk pernikahan itu tidak lain adalah senior Daniel dan Seongwu di masa SMA."

Dengan demikian seluruh rumor dan berita yang sempat menghebohkan publik itu berhasil ditepis oleh pihak agensi dari Ongniel is science. Tindakan cepat dan tepat dari agensi Ongniel ini membuat beberapa orang merasa lega, sebab karir dari Ongniel sendiri masih terbilang masih sangat muda, karena itu para masyarakat berharap agar Ongniel bisa fokus dalam berkarir terlebih dahulu.

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang