#126

3.9K 490 0
                                    

NEVER: DATANG MENGUNJUNGI KAKAK ONG SEONGWU,  KANG DANIEL UNGGAH FOTO DIRINYA BERSAMA CALON KEPONAKANNYA

Seperti yang diketahui kalau Kang Daniel adalah calon suami dari Ong Seongwu, kakak perempuan Ong Seongwu mengunggah foto saat Daniel di kunjungi para calon keponakannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti yang diketahui kalau Kang Daniel adalah calon suami dari Ong Seongwu, kakak perempuan Ong Seongwu mengunggah foto saat Daniel di kunjungi para calon keponakannya. 

Dalam caption unggahannya Kakak dari Seongwu menuturkan kalau Daniel benar-benar cepat akrab dengan anak-anaknya bahkan salah satu anaknya menangis sangat keras saat Daniel berpamitan untuk pergi ke tempat kerjanya. Banyak orang yang memuji Daniel dan berdoa agar pernikahan antara Daniel dan Seongwu bisa segera di langsungkan.

[+9972,-98] Kang Daniel sudah siap menjadi seorang Ayah 

[+9866,-87] Rasanya memang sejak dulu Daniel mengatakan kalau dia sangat senang dengan anak kecil dan saat episode babysitting di Lovey Dovey... Daniel pernah mengatakannya bukan? Kalau dia ingin punya anak-anak sendiri :3

[+9721,-88] Daniel sangat manis~ Aku rasa kalian memang sudah harus memiliki anak-anak sendiri

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Where stories live. Discover now