#142

3.8K 494 15
                                    

NEVER: KANG DANIEL AJAK ONG SEONGWU KE HANEUL PARK 

Ong Seongwu yang diketahui memiliki hobi fotografi baru-baru ini mengambil gambar di Haneul Park

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ong Seongwu yang diketahui memiliki hobi fotografi baru-baru ini mengambil gambar di Haneul Park. Meskipun belum mengupload hasil fotonya, Ong Seongwu mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia bisa pergi berkencan setelah beberapa waktu Daniel terus disibukkan oleh beberapa iklan dan juga syuting drama. 

Pasangan ini akan segera menyambut anak pertama mereka dalam waktu tiga bulan, meskipun sedang dalam keadaan hamil besar, Ong Seongwu mengatakan kalau ia termasuk seseorang yang aktif. Daniel ataupun kakaknya sering membawanya untuk berkeliling menikmati makan malam di luar ataupun sekedar menonton film. 

Sementara itu Kang Daniel yang akan segera menjadi seorang Ayah mengatakan kalau ia merasa begitu tidak sabar, berdebar dan bingung; hal itu diungkapkan Daniel dalam salah satu wawancara di pemotretan terbarunya. 

"Tentu saja saya merasa menjadi orang yang paling beruntung, saya menikah dengan orang yang saya cintai sejak dua belas tahun lalu. Ditambah sekarang sosoknya sedang mengandung anak, buah hati kami. Ada banyak perasaan bahagia yang hadir, namun ada juga perasaan gelisah setiap melihat orang yang saya sayangi itu kesakitan... tapi saya selalu mendapatkan dukungan dan kekuatan dari dia. Jadi saya-pun ingin berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik."

Pasangan muda ini baru saja menikah pada akhir tahun kemarin, tepatnya jatuh pada bulan Desember. Pernikahan yang menjadi salah satu pernikahan termahal di Korea ini, dihadiri banyak publik figur bahkan mentri kebudayaan Korea Selatan. 

[+9828,-99] Tentu saja, apa yang kau harapkan dari pasangan nasional ini? 

[+8292,-88] Oppa aku merindukanmu huhuhuhu... tapi aku harap Oppa tetap sehat dan persalinannya lancar!

[+8133,-888] Pasangan baru tentu saja akan terus bermesraan seperti ini

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Where stories live. Discover now