#161

2.4K 360 3
                                    

NEVER: AKAN SEGERA BERAKHIR KONTRAK EKSLUSIF DENGAN AGENSI, KANG DANIEL DAN ONG SEONGWU MASIH DALAM PEMBAHASAN PEMBARUAN KONTRAK

Agensi yang menaungi Kang Daniel dan Ong Seongwu selama lima tahun belakangan mengungkapkan bahwa saat ini kedua artisnya masih dalam tahap diskusi untuk perpanjangan kontrak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agensi yang menaungi Kang Daniel dan Ong Seongwu selama lima tahun belakangan mengungkapkan bahwa saat ini kedua artisnya masih dalam tahap diskusi untuk perpanjangan kontrak.

Salah satu staff yang bertanggung jawab mengungkapkan keduanya masih memiliki satu pekerjaan lagi selama menjadi artis mereka dan setelah itu kontrak ekslusif pertama akan berakhir.

"Keduanya memiliki hubungan baik dengan pihak agensi, tapi masalah untuk bagaimana kerjasama antara artis dan agensi dalam kontrak kerja sepertinya menjadi persoalan lain jadi dari pihak kami hanya menunggu keputusan akhir dari artis yang bersangkutan."

Sementara itu Kang Daniel dan Ong Seongwu dikabarkan sudah memulai syuting untuk drama Stay Beautiful yang akan tayang mulai Agustus tahun ini.

[+9011, -786] aku harap mereka memperbarui kontrak dan bisa kembali ke panggung hiburan.

[+8922, -76] Seongwu-oppa sudah menjalani hampir 12 tahun kontrak dengan agensi ini, aku rasa Seongwu sudah benar-benar membesarkan agensi ini.

[+7123, -65] Aku tidak sabar untuk drama terbaru mereka

Internet Trend 2: 144px Couple [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang