Chapter 1 [New Family]

5.9K 299 14
                                    

Revisi (2018/12/10)

BAS [Yoongi FF]

Author Pov

Min Yoongi adalah seorang Presdir dari MYG Corp. Perusahaan dibidang properti. Pengusaha termuda berusia 19 tahun.

Dia dikenal dengan sifatnya yang sopan dan pintar. Min Yoongi hidup bersama ayahnya yang juga seorang pengusaha dengan bidang yang sama,  yaitu properti. Ibunya telah meninggal saat ia berumur 4 tahun jadi, Min Yoongi hanya tinggal bersama Sang Ayah.

Sang Ayah menikah kembali setelah beberapa tahun Ibunya meninggal membuat Yoongi membenci Ayahnya. Ayahnya, Min Yoo Won pernah berjanji padanya bahwa ia tidak akan menikah lagi. Namun nyatanya ia menikah lagi disaat Yoongi berumur 9 tahun.

Yoongi benar-benar tidak tahu awalnya, jika Yoo Won menikah kembali. Hingga Yoo Won  membawa seorang wanita dengan dua anak dibelakangnya yang terlihat malu.

Yoongi kecil yang berumur 9 tahun menghampiri Yoo Won lalu berhenti saat menemukan seorang wanita dan dua anak kecil yang mengintip malu dibelakang wanita tersebut.

Yoongi menatap Yoo Won dengan tatapan bingung. Yoo Won mendekati Yoongi mensejajarkan dirinya dengan sang anak. Berbicara dengan selembut mungkin.

Namun setelah semuanya jelas. Yoongi pergi tanpa sepatah katapun. Dengan emosi yang memuncak ia memainkan pianonya asal. Bunyi ketukan dipintu kamarnya terdengar cukup keras namun ia menghiraukannya. Ia mengunci pintu kamarnya omong-omong.

Sampai beberapa saat kemudian dadanya terasa sesak dan tiba-tiba tubuhnya terjatuh dari bangku piano dengan dada yang naik turun tak menentu dan semua gelap seketika.

BAS [Yoongi FF] •

Drttt... Drttt... Drttt...

Sebuah benda persegi panjang bergetar menandakan ada panggilan masuk. Yoongi mengambil ponselnya dan menempelkannya tepat ditelinganya.

"Aku akan pulang..." ucapnya lalu mematikan panggilan itu sepihak.

Yoongi bangkit dari tempatnya, berjalan kearah Basement Perusahaannya dan melajukan mobil sportnya dengan kecepatan tinggi.

Mobil sport milik Min Yoongi berhenti tepat di depan pintu utama mansion mewah. Yoongi yang mengemudikan mobil itu keluar dengan kacamata hitam dan masker. Ia menyakui kedua tangannya pada mantel tebal yang ia pakai.

Ia memasuki Mansion mewah itu, melangkahkan kakinya menuju ruang tengah Mansion itu.

Sesampai ditempat yang ia tuju langkahnya terhenti, Pandangannya tertuju pada dua insan berbeda jenis tengah tertawa sambil melihat ke layar tv didepan mereka.

Tanpa disadari Yoongi  tersenyum tipis dibalik masker yang ia pakai. Ia tak mengatakan apapun bahkan tak bergerak sedikit pun agar pemandangan yang ia lihat saat ini tidak terganggu oleh aktifitasnya.

"Hyung?" seseorang dibalik Yoongi memanggilnya dan membuatnya sontak menoleh pada sumber suara.

"Yoongi hyung pulang?" pekik seorang lelaki yang memanggil Yoongi dengan sebutan Hyung itu.

Dua insan yang sedang asyik menonton tadi pun langsung menoleh mencari sumber suara pekikkan itu.

"Akhirnya kau pulang Yoongi... Ku kira kau tak akan menuruti perintahku" ucap lelaki paruh baya yang tak lain adalah Ayah Yoongi.

Yoongi melepas masker dan kacamata hitam yang ia pakai tadi lalu menatap datar namja paruh baya yang masih setia duduk disofa ruang tengah itu.

"Aku datang kesini bukan karena perintah tapi paksaan dari lelaki paruh baya pada anaknya" sindir Yoongi tak memedulikan perubahan raut wajah dari Min Yoo Won yang tak lain adalah Ayah Yoongi yang sudah berdiri dihadapannya.

Brother & Sister [Yoongi FF] ✔Where stories live. Discover now