Chapter 11 [Only Me]

1.2K 139 22
                                    

BAS [Yoongi FF]

Author Pov

Yoongi memilih untuk duduk diantara dua orang yang tidak asing lagi baginya.  Entahlah,  dua orang ini sangat ingin bertemu dengannya untuk bertanya banyak hal tentang kehidupannya. Tentu dia tak terlalu suka jika hal pribadinya dipertanyakan. Namun dia masih punya etika untuk tetap membawa mereka berdua masuk kedalam ruangannya bukan.

"Kami mendengar tentang kabar bahwa anda memiliki beberapa perusahaan di luar negri. Apa itu benar Tuan Min? " tanya salah satu diantaranya.

"Tentu, perusahaan ini punya beberapa cabang dibeberapa tempat" balas Yoongi singkat.

"Boleh kami tau berapa umur anda sekarang?"

"25"

Dan pertanyaan lainnya yang tidak henti-henti dilontarkan dua orang wartawan dengan pemikiran yang bermunculan diotak mereka. Sampai waktu telah menunjukkan pukul 5 sore barulah mereka pamit dengan akhiran kalimat.

"Kami akan segera menghubungi anda setelah semua telah kami olah dan kami publikasikan pada publik. Terima kasih telah bersedia menjadi narasumber kami. Kami permisi dulu" lalu mereka pergi setelah menunduk hormat pada Yoongi.

Ya, tadi,  dua pria dengan profesi wartawan itu menjadikan Min Yoongi sebagai narasumber mereka untuk mempublikasikan diri seorang Min Yoongi sebagai pemilik perusahaan yang cukup banyak memiliki beberapa saham dan baru hari ini mereka bisa mewancarai Min Yoongi.

Ya,  pada dasar seorang Min Yoongi tidak pernah sekali pun mempublikasikan tentang dirinya. Ia tidak dikenal banyak orang karena pada saat acara besar,  ia akan selalu meminta Youngjae untuk mewakilinya. Tentu ia masih terlalu muda untuk menjadi seorang pengusaha saat itu.

Namun,  beberapa hari lalu ia memantapkan hatinya untuk memperbolehkan dua wartawan itu mencari informasi valid darinya. Tentu ia juga perlu tenar, agar setidaknya ia dikenal masyarakat luas. Terutama para pengusaha lainnya agar tidak meremehkannya.

• BAS [Yoongi FF] •

Yoori tengah mengerjakan tugas Sains dari Kim Ssaem-nim. Beberapa menit yang lalu guru itu datang dengan membawa beberapa lembar kerja yang harus ia kerjakan sebagai ulangan hariannya.

"Ssaem? " Yoori memanggil seorang pria yang tengah duduk dihadapannya dengan lembar kerja siswa.

"Ada apa manis? " Pria itu tersenyum dengan lesung pipi yang terlihat manis.

"Soal yang ini bagaimana? " Pria itu mendekat, lalu memberitahu cara pengerjaannya.

"Ah..  Begitu,  Gomawoyo Ssaem" pria itu kembali fokus pada lembar kerjanya. Tentunya karena dia seorang guru private yang tidak hanya mengajar Yoori pastinya.

"Kapan Yoongi Hyung pulang? " pertanyaan itu dari pria yang dipanggil Kim Ssaem. Ia bertanya tanpa menatap lawan bicaranya.

"Tidak tau, biasanya Oppa sudah pulang sebelum jam delapan" balas Yoori.

Hening bertahan beberapa saat,  sampai menggemanya langkah kaki di ruang tamu. Itu Min Yoongi,  yang baru saja pulang dari perusahaannya.

"Eoh..  Masih belajar Yoori?" Yoori mengangguk lalu kembali mengerjakan soal yang tersisa.

"Sudah pulang Yoongi Hyung, ku pikir kau lembur" Yoongi menggeleng lalu duduk disofa dibelakang Kim Ssaem.

Brother & Sister [Yoongi FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang