Chapter 17 [Game Over]

870 96 9
                                    

BAS [Yoongi FF]

Author Pov

Ledakan besar terdengar dari dalam hotel. Menyisakan pondasi hotel yang mulai runtuh seiring dengan kebakaran dilantai paling atas hotel tersebut. Kepulan asap hitam yang terus menerus menghiasi langit.

Kini semua orang yang telah keluar dari area hotel hanya bisa melihat hotel itu terbakar. Berawal dari lantai atas merambat ke lantai dasar.  Menemukan titik putus asa. Menunggu seseorang dan berharap seseorang itu selamat. Namun sampai 20 menit berlalu. Seseorang itu tak kunjung menunjukan batang hidungnya.

Baekhyun berlari menuju area hotel. Masuk ke dalam hotel diikuti oleh beberapa aparat yang mau tak mau harus mengikuti sang ketua. Orang-orang yang setia menunggu dengan rasa cemas. Dibuat terkejut dengan kedatangan seorang gadis yang meronta dan berlari mendekati hotel.

"TIDAK! Yoongi Oppa! Hiks... Lepaskan aku! Lepaskan aku! Aku harus menyelamatkan Yoongi Oppa! Hiks.."  Min Yoori. Gadis yang membuat semua orang terkejut dengan kedatangannya yang tiba-tiba.

"Tidak! Baekhyun Hyung akan menyelamatkannya. Percayalah padanya! Dia akan menyelamatkan Yoongi hyung" Taehyung yang datang bersama Yoori hanya bisa mendekap gadis itu kuat-kuat. Tidak boleh sampai lepas. Ia sudah berjanji pada Yoongi untuk melindungi gadis itu.

"Lepaskan.. Hiks.." lirihan yang keluar dari mulut gadis itu sangat memilukan. Diiringi dengan tangis yang tak kunjung reda.

Bunyi sirine ambulan memecah keheningan itu. Dua ambulan datang dengan kecepatan tinggi. Berhenti di depan gerbang hotel.

"Cepat bawa mereka!" Baekhyun memerintahkan anggotanya untuk membaringkan dua orang  itu di brangkar. Mendorong brangkar itu ke masing-masing ambulan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa semua orang di sana dapat melihat dua orang itu terluka parah. Ambulan pertama membawa Jong In berangkat lebih dahulu. Sedang ambulan yang membawa Min Yoongi harus menunda ke berangkatannya karena Min Yoori lepas dari dekapan Taehyung.

"Hiks.. Oppa.. Kau sudah berjanji padaku bahwa kau tidak akan pergi. Kau akan menemaniku selamanya. Hiks.. Jangan seperti ini. Kau membuatku takut" Yoori menahan brangkar Yoongi yang akan segera masuk ke dalam ambulan.

"Taehyung, Bawa Yoori bersamamu. Yoongi dalam keadaan kritis. Harus segera ditangani. Yoori, yakinlah bahwa semua baik-baik saja. Yoongi akan selamat" Yoori melepas brangkar dengan susah hati. Kembali menubruk Taehyung dan memeluknya dalam. Ia menyembunyikan wajahnya.

"Oppa.. Ayo kita pergi. Kita harus menyusul. Hiks" Taehyung menganggukan kepala. Membawa Yoori kembali ke dalam mobil dan melajukan mobil.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa semua begitu kacau"

Tak lama dari itu. Lima truk pemadam kebakaran datang. Memadamkan api yang terus bergejolak tak tentu arah. Menghanguskan sebagian hotel.

"Tuan Min mohon ikut kami. Kami akan mengantar anda untuk menyusul ke rumah sakit"

• BAS [Yoongi FF] •

Yoongi sudah masuk ke dalam ruang operasi beberapa menit yang lalu. Baekhyun berjalan mondar-mandir di depan pintu ruang operasi. Bagaimanapun ia melihat bagaimana Yoongi benar-benar tak bernapas di dalam ambulan. Bahkan tidak ada lagi tanda bahwa Yoongi bernapas selama perjalan ke rumah sakit.

"Semua akan baik-baik saja kawan" Baekhyun menoleh pada sumber suara. Wakilnya menepuk bahunya. Mencoba membuat Baekhyun tegar dengan keadaan ini.

Brother & Sister [Yoongi FF] ✔Where stories live. Discover now