Chapter 19 [Good Bye]

1.1K 101 12
                                    

BAS [Yoongi FF]

Author Pov

"Aku benar-benar harus pergi Ye Ji. Perusahaanku sedang dalam masalah sekarang. Aku harus pergi ke Kanada" Ye Ji membelakangi Yo Won. Dirinya tidak ingin menatap Yo Won yang sekarang sedang menjelaskan maksudnya untuk tinggal di Kanada selama 1 tahun.

"Apa tidak bisa kami ikut denganmu eoh? Kami tidak bisa kau tinggal selama 1 tahun tanpa pulang. Kau pikir kami tidak akan merindukanmu? Hiks.." Ye Ji menangis terisak. Enggan melepas Yo Won untuk.pergi.

"Sayang.. Jangan menangis. Aku berjanji ini yang terakhir kalinya aku pergi sendiri. Okay? Aku benar-benar berjanji" Yo Won memeluk sang istri.

"Kau akan meninggalkanku selama 1 tahun. Kau pikir itu waktu yang singkat? Kau tidak memikirkan kami" Ye Ji masih terus mengadu pada sang suami. Ia kesal mendengar penuturan sang suami.

"Sayang. Aku bersumpah demi Tuhan. Ini yang terakhir kalinya. Okay?" Yo Won benar-benar mencoba meyakinkan Ye Ji.

"Aku akan benar-benar marah jika kau tidak menepati janjimu Yo Won. Lihat saja nanti. Hiks" Yo Won tersenyum. Ingin tertawa sebenarnya, mendengar sang istri mengancamnya saat menangis begini. Begitu menggemaskan.

"Sudah. Jangan menangis lagi. Tidak malu apa dilihat Yoongi dari tadi?" Yo Won menyeka airmata yang jatuh itu dengan ibu jarinya.

"Appa angkat Ugi. Ugi mau peluk uga" (juga) Yoongi berlari setelah turun dari kasur dengan susah payah.

"Kemarilah. Astaga.. Kau ini" Yo Won mengangkat tubuh mungil itu.

"Dengarkan Appa. Yoongi harus jadi superhero buat Eomma. Appa harus pergi bekerja sangat lama. Yoongi harus jadi superhero sekarang" Yo Won melempar tubuh anaknya ke atas lalu menangkapnya.

"Hihihi.. Ugi Supelhelo. Appa Penjahat"  (Superhero)

"Appa sayang Yoongi. Yoongi sayang Appa tidak?"  Yo Won duduk di sofa kamar diikuti Ye Ji yang duduk di sampingnya.

"Ugi uga tayang Appa" (Juga sayang)

Yo Won menghujami wajah Yoongi dengan banyak kecupan diikuti Ye Ji yang juga melakukan hal yang sama. Membuat Yoongi merasa geli dan tertawa.

"Ctop! Appa ctop! Appa bau! Eomma ctop! Eomma hiks.." (Stop! Appa stop! Appa bau! Eomma stop!)

"Aigo.. Cengeng sekali anak Appa" Yo Won menghentikan kecupannya. Menatap Yoongi yang mengusap airmatanya kasar dengan kedua tangannya.

"Eomma sayang Appa dan Yoongi"

• BAS [Yoongi FF] •

Sudah hampir delapan bulan Yo Won tinggal di Kanada. Meninggalkan Ye Ji dan Yoongi di Korea. Meski rasanya berat sekali untuk Yo Won meninggalkan mereka berdua.

Selama delapan bulan yang lalu. Tepat setelah seminggu Yo Won tinggal di Kanada. Ye Ji mendapatkan dirinya kurang sehat. Kesehatannya selalu menurun hari demi hari.

Ye Ji awalnya sempat benar-benar khawatir jika riwayat jantungnya kambuh. Namun saat ia memeriksakan diri. Ia malah dikejutkan dengan dirinya yang sedang berbadan dua.

Ye Ji merasa saat bahagia sekali. Ingin sekali memberitahu sang suami bahwa mereka akan mendapatkan buah hati kedua. Namun dirinya mengurungkan niat.

Brother & Sister [Yoongi FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang