Chapter 15 [Sorry]

987 89 8
                                    

BAS [Yoongi FF]

Author Pov

Yoori terduduk disalah satu bangku taman. Memandangi air mancur yang menjulang tinggi. Namun tatapannya kosong.

"Kenapa disini? " Yoori menoleh. Mendapati Taehyung duduk disampingnya.
"Oppa mengikutiku? " Taehyung mengangguk sambil tersenyum kotak.

"Aku khawatir.  Jadi aku mengikutimu. Kau tau kan tugas ku adalah menjagamu.  Jika terjadi sesuatu padamu. Aku akan mati ditangan Baekhyun Hyung " Yoori menanggapinya dengan senyum tipis. Sepertinya Taehyung berusaha menghiburnya.

"Aku hanya mengingat dimana terakhir kali aku dan Yoongi Oppa masih baik-baik saja. Tepat disini,  dibangku ini,  dijam yang sama" Yoori menundukan kepalanya. Mengingat betapa dekatnya ia dengan Yoongi Oppanya saat itu. Namun entah sejak kapan mulai ada jarak diantara mereka.

Yoori sedih,  kesal, juga benci dengan hal ini.  Sedih karena ia tidak tau apa-apa dengan kata lain,  Yoongi tidak ingin memberitahunya tentang masalah apa yang dihadapi dirinya.

Kesal karena ia tidak tahu apa-apa. Benci karena ia benci sendirian lagi. Cukup dulu ia sendiri hidup dengan orang lain yang bukan sedarah selama 10 tahun. Dia tidak ingin itu terjadi lagi. Lagipula Yoongi sudah berjanji untuk tidak meninggalkannya.

"Percaya saja pada Yoongi Hyung. Aku yakin ini juga demi kebaikanmu" Taehyung merangkul bahu Yoori seraya mengusapnya pelan.

Selanjutnya. Mereka melenggang pergi untuk pulang. Hari sudah semakin senja. waktu juga sudah menunjukan angka lima. Makan malam akan segera dimulai.

Sesampai di Rumah Taehyung.  Yoori naik keatas kamarnya. Meninggalkan Taehyung diruang tengah. Yoori tidak marah.  Ia hanya butuh waktu untuk menenangkan diri dan bersih diri. Taehyung tau itu. Jadi ia membiarkan Yoori.

Satu jam kemudian, Yoori menduduki bangku makan disamping Taehyung. Di ruang makan itu sudah ada Baekhyun,  Taehyung, juga Tuan dan Nyonya Byun. Setelah berdoa dalam hati mereka memulai makan malam bersama.

Taehyung membuat sebuah candaan. Membuat mereka semua tertawa lepas. Sampai makan malam berakhir, mereka mengakhirinya dengan makanan penutup.

Yoori dan Taehyung mengundurkan diri terlebih dahulu secara bersamaan. Taehyung menyuruh Yoori untuk ikut dengannya ke balkon ruang keluarga di lantai dua. Berdiri dipinggir pagar pembatas. Menatap langit gelap yang dihiasi bintang yang bersinar.

"Yoori. Percayalah padaku. Semua akan baik-baik saja. Selama kau menuruti apa yang dia ingin" Taehyung memeluk Yoori. Ia benar-benar sudah menganggap Yoori sebagai adiknya. Jadi ia punya tanggung jawab untuk melindunginya, juga membuatnya nyaman.

"Kau harus percaya padanya. Kau tahu? Hyung selalu punya firasat yang baik. Dia pernah menyelamatkan ku dari sebuah kecelakaan. Dia juga pernah menyelamatkan Appa Min dari pembunuhan. Dia punya firasat yang baik" lanjut Taehyung.

Taehyung mencoba untuk meyakinkan Yoori.  Agar Yoori tidak khawatir lagi terhadap Oppa nya.  Walau perasaan Taehyung pun terbanding terbalik dengan apa yang dikatakannya.

Ia sudah mengenal lama tentang Yoongi. Sebelumnya Taehyung tidak pernah melihat Yoongi yang seperti ini. Sifatnya benar-benar berubah sejak terakhir kali bertemu.

Brother & Sister [Yoongi FF] ✔Where stories live. Discover now