#237 Ghost Tales

3.8K 299 83
                                    

Sumber: Scaryforkids.com
Translate: Author

1. Climax For A Ghost Story oleh I.A. Ireland

"Betapa menakutkan!" kata seorang gadis sambil melangkah dengan hati-hati. "Dan kenapa ini berat?"

Ia berkata begitu sambil menyentuh pintu di depannya. Tiba-tiba pintu itu mengayun menutup dengan suara klik.

"Bagus!" kata seorang laki-laki. "Aku tak percaya. Kenapa kau mengunci kita di dalam?!"

"Bukan kita. Hanya salah satu dari kita," kata si gadis sebelum tubuhnya menembus melewati pintu dan menghilang.
***

2. The Maid

Seorang ayah dan anak laki-lakinya pindah ke sebuah rumah baru. Pada suatu hari, sang ayah melihat wajah anaknya tampak pucat.

"Ada apa, Nak?" tanyanya.

"Ayah, apa kau percaya hantu?" tanya sang anak.

"Tentu saja tidak," kata ayahnya. "Hantu itu tidak ada."

"Tapi Yah," balas anaknya. "Pembantu kita bilang bahwa ada hantu di rumah ini."

"Nak, ambil tasmu. Kita akan pergi," kata ayahnya.

"Kenapa, Yah?" tanya anaknya.

Sang ayah membalas, "Kita tidak punya pembantu!"
***

3. The Horseman

Pada suatu malam, ada seorang laki-laki yang sedang naik kuda. Ia kelelahan dan kelaparan, sehingga memutuskan untuk mencari sebuah tempat beristirahat. Kemudian, ia melihat sebuah vila yang mungkin memiliki kamar kosong. Ia memacu kudanya menuju ke halaman depan, lalu ia turun dari kuda tersebut. Di sana, ia melihat seorang wanita cantik yang sedang memegang lilin. Wanita itu bertanya siapa dirinya dan apa yang ia inginkan. Setelah menjelaskan keadaannya, si pemuda meminta sebuah kamar kosong. Si wanita setuju dan membimbingnya masuk.

Si pemuda menatap sekeliling rumah dan melihat lukisan seorang laki-laki yang tampak menyeramkan. Ia bertanya pada si wanita siapa laki-laki tersebut. Wanita itu menjawab jika lelaki itu adalah suaminya yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Si pemuda mengamati lukisan itu lebih dekat. Saat ia berbalik, ia ketakutan melihat laki-laki yang sama sedang berdiri di depannya sambil menatapnya dengan ekspresi menakutkan. Si suami berteriak pada pemuda itu, bertanya apa yang ia lakukan di rumahnya. Si pemuda menjawab bahwa istrinya yang mengundangnya masuk ke dalam. Si suami berkata bahwa itu tidak mungkin karena istrinya telah meninggal dua tahun lalu. Ini merupakan situasi yang mengerikan bagi si pemuda, tapi mendadak ia melihat wanita itu berjalan ke arahnya. Pemuda tersebut berkata pada si suami untuk menengok ke belakang, tapi si suami tidak bisa melihat istrinya. Kemudian, suami istri tersebut mulai tertawa. Mereka menjelaskan bahwa itu hanyalah tipuan yang mereka mainkan.

Tak lama, seorang pelayan masuk ke dalam ruangan. Ia memberitahu suami istri itu bahwa ada mayat di halaman. Suami istri tersebut berlari keluar vila. Mereka gemetar saat melihat mayat si pemuda tergeletak di belakang kudanya.
***

4. The Cave

Seorang laki-laki dikirim untuk memeriksa hutan di pegunungan yang terpencil. Ia tinggal di sebuah penginapan yang dimiliki oleh sepasang suami istri. Si istri sangat mempesona dengan rambut hitam yang panjang dan mata cokelat yang indah. Si suami bertubuh besar dan tegap, ia jarang berbicara.

Minggu berlalu, hubungan terlarang tumbuh diantara si pemuda dan istri pemilik penginapan. Si suami menghabiskan malamnya dengan mabuk-mabukan sampai pingsan. Ia sering mabuk sampai tidak sadar, meninggalkan istrinya dan si pemuda berduaan.

Creepypasta! (Vol. 2) Where stories live. Discover now