Lelaki Aneh

830 51 47
                                    

Last Name : Nama marga/ nama belakangmu
First name or name : Nama depanmu



















Namaku (full name), 16 tahun. Aku menjalani sekolah seperti orang lain di SMA Rakuzan. Salah satu SMA ternama di jepang yang terletak di Kyoto. Memang sekolah yang berat tapi itu tidaklah sulit. Setiap hari aku berangkat naik kereta dari Tokyo ke Kyoto.

"Rissa-chan, Lucy-chan, Nayu-chan. Matte yo (Rissa, Lucy, Nayu, tunggulah)" Aku agak berlari mendekati mereka.

"Ohayo (first name)-chan ( Selamat pagi (first name)) " ucap mereka bersamaan dengan menyungging senyum di wajahnya.

"Ohayo " aku membalas senyum mereka dan merangkul mereka. Setelah libur musim panas selama 6 minggu rasanya aku sangat rindu pada mereka.

"Nee (first name)-chan selama liburan musim panas kau berlibur di mana?" Tanya Lucy. Miyuki Lucy, ia mempunyai rambut Silver yang lurus dan panjang. Dia tidak terlalu tinggi untuk ukuran orang jepang dia setinggi 163 cm.

"Emm....aku pulang kampung" aku berjalan beberapa langkah mendahului mereka, kemudian aku membalikkan badan dengan tersenyum.

"Ke Indonesia?" Tanya mereka serempak.

"Begitulah" aku meneruskan berjalan menuju gerbang sekolah, begitu juga mereka. Aku melanjutkan cerita tentang pengalamanku selama di negara Indonesia dari tentang kegiatan, makanan, pemandangan, serta penduduknya. Sampai tak terasa kami telah sampai di sekolah

"Lalu bagaimana dengan kalian?" Tanyaku kepada mereka setelah aku lelah bercerita.
"Akan lebih adil jika kita bercerita bergantian. Kalau begitu dimulai dariku. Aku berlibur di-"

Tet...tet..tet.. Bel masuk sekolah pun berbunyi.

"Zannen (sayang sekali) kita lanjutkan nanti di atap ya seperti biasanya" kata Ruri ganti bicara.
"Baiklah" ucap kami serempak kecuali Nayu.

Kami berjalan berbeda arah. Rissa, dan Lucy ke kiri dari loker sedangkan aku, dan Nayu berjalan ke kanan. Kami berbeda kelas. Aku dan Nayu berada di kelas akselerasi 1 B. Sedangkan Rissa, dan Lucy berada di kelas 1C Reguler. Kami sama-sama mengambil jurusan sains.

Di kelas aku menjadi wakil ketua sedangkan Nayu menjadi sekretaris. Bukan aku yang mau tapi semua murid mengajukanku dan entah kenapa itu juga didukung dengan wali kelasku.

Kami berlari menuju kelas. Kelas kami ada di lantai 2, bayangkan di SMA ini lantainya ada 5 lantai. Untuk lantai pertama dipakai untuk ruang guru, ruang klub, dan kantin. Lantai dua dipakai untuk anak kelas satu. Lantai ketiga dipakai untuk anak kelas dua. Lantai ke empat di pakai untuk kelas tiga. Sedangkan lantai ke lima digunakan sepenuhnya untuk kantin.

"O hayo minna" ucapku saat masuk kelas begitu juga dengan Nayu-chan. Saat ini tanganku masih memegang pintu dan mengatur nafas. Semua orang yang ada di kelas masih belum duduk dikursi masing masing.

"Nee (last name)-san, Kazuhiko-san nani ateno? (Hei (last name), Kazuhiko apa yang kalian lakukan?) kenapa kalian berlari?" Kami kaget sekaligus bingung dengan apa yang teman kami tanyakan.

"Maksudnya? Kami berlari sudah pasti karena bel masuk telah berbunyi" Kami berjalan masuk ke kelas.

"Lihatlah jam berapa sekarang ini?" Aku menurut, aku melihat jam tanganku. Aku terpaku jam tersebut menunjukkan pukul 06.45. Sedangkan sekolahku masuk pukul 07.00. Walaupun Sma lainnya masuk pukul 08.00

Akashi x reader  (perfect)Where stories live. Discover now